visitaaponce.com

Jay Park Dirikan Perusahaan Label More Vision

JAY Park secara resmi telah mengumumkan pendirian perusahaan label baru yang diberi nama More Vision.

Dikutip dari Soompi, Rabu (9/3), Jay Park sebelumnya sempat mengumumkan dia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC.

Pada 18 Februari lalu, Jay Park mengumumkan, melalui saluran YouTube resminya, dalam sebuah wawancara MORE TALK with Yoo Hee Yeol bahwa dia mendirikan perusahaan hiburan baru.

Baca juga: NU'EST Siapkan Album Pamungkas Sebelum Bubar

Di sisi lain, More Vision juga mengunggah sebuah video ke saluran YouTube resmi mereka, yang berjudul Lebih Banyak Cinta, Lebih Banyak Tawa, Lebih Banyak Visi, yang memperkenalkan perusahaan tersebut. 

Dalam video tersebut, Jay Park mengungkapkan nilai dan opininya tentang cinta, tawa, dan visinya bersama-sama.

Dia memulai video itu dengan mengatakan bahwa karena dia mampu mengekspresikan dirinya melalui cintanya pada hip hop, R&B, dance, dan rap, dia bisa mendapatkan kesuksesan dan pengakuan darinya. 

Dia juga berbagi pendapatnya bahwa daripada menikmati dirinya sendiri, itu akan lebih berarti jika dia bisa menikmati sesuatu dengan orang lain.

"Saya terus berlari tidak peduli betapa lelahnya saya karena saya ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang saya cintai," ujar Jay Park.

"Orang-orang selalu mencoba memasukkan saya ke dalam kotak. Dan saya telah mencoba yang terbaik untuk tetap berada di luar kotak. Saya ingin menciptakan sesuatu yang akan dicintai oleh dunia lebih dari sebelumnya," lanjutnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat