visitaaponce.com

Jimin BTS Kirim Pesan Natal untuk Jin BTS

Jimin BTS Kirim Pesan Natal untuk Jin BTS
Jimin BTS(Instagram @bts.bighitofficial)

DI awal bulan Desember 2022, ARMY menjadi sangat emosional ketika Jin BTS menjadi anggota pertama grup yang mendaftar wajib militer. Grup tersebut membagikan pengalaman mereka saat pendaftaran Jin melalui media sosial, memastikan penggemar dapat terlibat dalam beberapa cara.

Baru-baru ini, salah satu anggota BTS membuat ARMY semakin emosional setelah berbagi pesan yang menyentuh hati dengan Jin di Weverse, member tersebut adalah Jimin.

Baca juga: Cinta Produk Indonesia, Ini Film Favorit Erick Thohir di 2022

Sejak debut, Jimin selalu menunjukkan persahabatan yang menggemaskan dengan Jin yang meluluhkan hati netizen.

Pada Sabtu (24/12), Jimin mengejutkan penggemar setelah mengunggah postingan di Weverse dan Instagram untuk membagikan beberapa foto dengan ARMY. Di tengah postingan tersebut, Jimin membuat hati para ARMY luluh setelah mengirim pesan khusus untuk Jin dengan mengatakan, “Selamat Natal juga untuk Jin hyung.”

Jika itu tidak cukup, setelah seorang ARMY menjawab bahwa mereka akan mengirimkan harapan mereka kepada Jin pada waktu Natal, Jimin menjawab dengan kata-kata yang indah.

Saat pesan tersebut dibagikan, ARMY tidak bisa menyembunyikan emosi mereka.

Namun ini bukan pertama kalinya Jimin menunjukkan cintanya pada Jin selama beberapa minggu belakangan. Menyusul ulang tahun Jin di awal Desember, Jimin mengubah fotonya menjadi salah satu foto Jin.

Pada Minggu (11/12), ARMY secara mengejutkan menjadi sangat emosional ketika Jin membagikan foto kepalanya yang dicukur dalam rangka pendaftaran untuk wajib militernya. Bahkan dengan tulisan yang mengatakan bahwa dia terlihat imut, hal itu tidak menyembunyikan emosi para penggemar di seluruh dunia.

Setelah Jin memposting selfie-nya, ARMY yang bermata elang menyadari bahwa Jimin telah mengubah foto profilnya lagi menjadi kepala Jin yang baru saja dicukur.

Dia kemudian mengubah fotonya lagi setelah sang idola mendaftarkan menjadi foto dirinya dan Jin, hanya untuk memastikan ARMY tidak terlalu merindukannya.

Seperti biasa, para member BTS membuktikan bahwa mereka selalu mencintai satu sama lain dan itu membuat para ARMY terharu saat musim perayaan pertama tanpa Jin. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat