visitaaponce.com

Gala Premier Gita Cinta dari SMA Digelar di Jakarta

SELURUH kru dan pemain film Gita Cinta Dari SMA menggelar gala premiere di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/2).

Prilly Latuconsina, yang berperan sebagai Ratna, tampil memukau dengan gaun berwana merah jambu (fuschia), serasi dengan Yesaya Abraham sebagai Galih yang mengenakan setelan jas, bak prom King dan Queen dalam pesta remaja SMA.

Pemeran lainya seperti Dwi Sasono (Ayah Ratna), Unique Priscilla (Ibu Ratna), Arla Ailani (Erlin), Chantiq Schagerl (Mimi), dan seluruh pemain turut hadir dalam promo dan premiere film remake 1979 itu.

Baca juga: Monty Tiwa Mengaku Terhormat Buat Ulang Film Gita Cinta dari SMA

"Gita Cinta Dari SMA berkisah tentang sepasang kekasih, cinta yang tidak pernah mati, cinta yang abadi, dan semoga kalian yang menyaksikanya dapat merasakan cinta dari Galih-Ratna dan membekas di hati kalian," ujar Yesaya.

Pada kesempatan itu, Prilly tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chand Parwez Servia (produser), Monty Tiwa (Sutradara), dan Alim Studio (Penulis Skenario) yang telah memercayakannya untuk memerankan karakter Ratna.

"Kita semua sudah bekerja keras untuk film ini, saya enggak nyangka bisa memerankan Ratna, karakter yang abadi ini, semoga film ini dapat memberi warna baru bagi film remaja di 2023," kata Prilly.

Sementara artis senior Rano Karno dan Yessi Gusman, yang memerankan Galih dan Ratna di film original, turut hadir mendukung gala premiere film remake legendaris tersebut.

Acara gala premiere itu dihadiri ratusan orang yang terdiri atas media, penggemar, pemerhati film, hingga kalangan selebritas.

Adapun Gita Cinta Dari SMA remake 2023 itu akan tayang di layar lebar Indonesia mulai 9 Februari mendatang. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat