visitaaponce.com

Drakor The Heavenly Idol Selesai, Ini Sinopsis dan Pemerannya

Drakor The Heavenly Idol Selesai, Ini Sinopsis dan Pemerannya
Duet Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol dalam drakor The Heavenly Idol.(Soompi)

DRAMA Korea The Heavenly Idol yang dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol berakhir Kamis, 23 Maret 2023 malam, tanpa peningkatan rating. Sementara drama Korea Delivery Man mengalami penurunan dengan angka yang tidak sedikit.

Dikutip dari Soompi, rating drama Korea The Heavenly Idol episode terakhir hanya mampu mengumpulkan rata-rata rating nasional sebesar 1,5%.

"Menurut Nielsen Korea, tayangan drama Korea The Heavenly Idol mengalami penurunan dari rating episode sebelumnya sebesar 1,7%," tulis Soompi, Jumat, 24 Maret 2023.

Baca juga : Lee Je Hoon Mengaku Terbebani Tampil di di Taxi Driver Season 2

Drama Korea The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kim Min Kyu pemeran Rembrary, seorang pimpinan pendeta yang tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, sosok idol yang gagal dari grup bernama Wild Animal.

Sementara Go Bo Gyeol pemeran Kim Dal adalah pengagum Yeon Woo yang akhirnya menjadi manajer grup Wild Animal.

Drama bergenre Komedi Romantis ini dibintangi para aktor ternama seperti Kim Min Kyu dan Ko Bo Gyeol. Selain jalan ceritanya yang menyenangkan, drama The Heavenly Idol ini juga bisa mengobati kerinduan para penggemar dengan sosok Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu terakhir kali bermain film di serial Business Proposal yang tayang 2022 lalu dan meraup sukses di pasaran.

Sinopsis The Heavenly Idol

Drama Korea yang diangkat dari kisah WebToon  ini menceritakan Pontifex Rembrary (Kim Min Kyu) yang dianggap memiliki kekuatan ilahi paling kuat. Saat ia bertarung melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain dan masuk ke tubuh seorang idol anggota Wild Animan, bernama Woo Yeon-Woo.

Dalam kondisi masih kebingungan, Pontifex Rembrary ditarik oleh manajer Wild Animal untuk muncul ke atas panggung bersama Wild Animal dalam sebuah pertunjukan langsung di sebuah stasiun penyiaran.

Grup ini telah bersama selama tiga tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kurang sukses. Di atas panggung itu sang idola yang dirasuki roh pendeta mematung, ketika harus menyanyi dan menari.

Tak disangka, video Woo Yeon-Woo yang aneh di atas panggung itu menjadi populer dan begitu pula dengan grup Wild Animal-nya.

Pontifex Rembrary harus terbiasa dengan kehidupan sebagai anggota grup idola dan dia menghadapi berbagai masalah, termasuk dengan seorang gadis, Kim Dal (Go Bo-gyeol), yang akhirnya menjadi manajer grup musiknya.

Pada episode terakhirnya, Rembrary harus menghadapi kenyataan yang pahit, mengenai perbuatan jahat Dewi Redrin yang dipujanya selama ini.  (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat