visitaaponce.com

Reaksi RM BTS Saat Woozi Seventeen Jadi Bintang Tamu di Acara Suchwita Mengejutkan

Reaksi RM BTS Saat Woozi Seventeen Jadi Bintang Tamu di Acara Suchwita Mengejutkan
Woozi Seventeen jadi tamu dalam acara Suchwita yang dipandu oleh Suga BTS, Senin (1/5/2023)(YouTube BANGTANTV)

WOOZI Seventeen akhirnya resmi jadi bintang tamu di acara Suchwita yang dipandu oleh Suga BTS  episode Senin (1/5) malam waktu Korea Selatan di kanal YouTube ‘BANGTANTV’. Woozi yang digadang-gadang memiliki wajah mirip Suga BTS ini disebut sudah seperti saudara kembar

Tak hanya wajah, sifat hingga hobi Suga BTS dan Woozi Seventeen juga dinilai mirip satu sama lain. Dari mulai disebut member paling ditakuti hingga produser handal di grup.

Saking miripnya, Suga BTS dan Woozi Seventeen bahkan diperingati untuk lebih berhati-hati ketika mereka bertemu secara langsung di acara Suchwita.

Baca juga : Visual, Vokal, dan Akting Hwang Minhyun Dipuji Suga BTS dalam Suchwita Episode 16

Sejak awal debut, sudah banyak yang mengakui kemiripan dua idol yang memiliki jarak usia tiga tahun itu. Tak heran mereka disebut saudara yang telah lama berpisah.

Bahkan anggota BTS lainnya juga mengakui betapa mirip wajah serta perawakan rekan satu grupnya itu dengan produser Seventeen, Woozi .

RM BTS juga sempat memperingati Suga sebelum ia memutuskan untuk mengundang Woozi dalam acara miliknya, Suchwita. Ketika Suga memberitahu RM soal tamu yang akan Ia undang dalam acara Suchwita, pria berlesung pipi itu langsung dibuat terkejut sambil mengatakan soal ini

Baca juga : Di Tengah Hiatus, Seungkwan Seventeen Muncul Sapa Penggemar

Apakah kamu tidak akan mati kalau kalian bertemu?” kata Suga yang menirukan RM saat menelponnya.

Leader dari BTS itu ternyata khawatir dengan kepercayaan orang Korea yang mengatakan akan muncul bahaya apabila dua orang yang serupa bertemu.

Rupanya kemiripan dua idol sekaligus produser musik handal itu telah diakui oleh rekan satu grupnya sendiri.

Baca juga : Suga dan J-Hope Ungkap Perjalanan Musik BTS di Suchwita Episode Ke-14

“Rambut kita juga. Kita baru saja merekam challenge ‘Haegeum’ (lagu Suga BTS di album D-Day), aku meminta mereka (stylist) untuk menata rambut kita menjadi sama,” ungkap Suga.

Video yang direkam bersama dengan Woozi dan tiga member Seventeen yang dimaksud itu telah diunggah pada akun instagram dan tiktok resmi BTS.

Tak hanya membicarakan kemiripan wajah mereka, Suga BTS dan Woozi pun menyinggung soal hobi dan kebiasaan mereka yang juga sama. Keduanya diketahui merupakan produser jenius di grup masing-masing, bahkan telah menerima sertifikat resmi yang diberikan khusus untuk produser music Korea.

Baca juga : Identitas Tamu Acara ‘Suchwita’ Suga BTS Bikin Gempar

Selain itu Suga BTS juga mengatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Woozi di masa depan dan membuat sub-unit berdua dengan nama ‘Brother’. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat