visitaaponce.com

Boboho Menikah

Boboho Menikah
Aktor Steven Hao (kanan) bersama istrinya saat upacara pernikahan mereka.(Weibo)

STEVEN Hao, yang dikenal dengan nama panggung Boboho, adalah seorang aktor asal Hong Kong yang meraih ketenaran pada 1990-an. Baru-baru ini, namanya kembali dibicarakan publik karena berita pernikahannya.

Lahir pada 27 Januari 1991, Hao memulai karier aktingnya sebagai aktor anak. Peran yang membuatnya terkenal adalah sebagai karakter Boboho dalam film berjudul Shaolin Popey, yang dirilis pada 1994. 

Dalam film tersebut, Hao memerankan seorang bocah kecil yang menggemaskan dengan kepala botak dan tingkah nakalnya. Karakternya yang imut dan kocak berhasil mencuri perhatian penonton dan ia menjadi salah satu artis cilik yang populer pada masanya.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Bali, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Ketahuan Lewat Lovestagram

Setelah sukses dengan perannya sebagai Boboho, Hao menerima tawaran untuk bermain dalam sejumlah film dan acara televisi di Hong Kong. Ia membintangi lebih dari 30 film dan 4 acara TV yang sangat booming pada zamannya. Namun, seiring bertambahnya usia dan perubahan penampilannya, karier Boboho mulai meredup.

Hao terus aktif berkarier di dunia hiburan meskipun terkadang ia mengambil jeda dan menghilang dari sorotan publik. Ia telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah perfilman Hong Kong dan peran Boboho menjadi salah satu ikon dari era film 90-an.

Hao dan tunangannya, Lin Ningrui, baru saja mengumumkan pernikahan mereka pada 20 Mei 2022, tepat pada Hari Valentine Imlek. 

Baca juga: Enzy Menikah, Ini Foto-foto Bersama Molen saat Masih Pacaran

Mereka berbagi foto yang memperlihatkan buku nikah merah yang dipegang keduanya, menunjukkan mereka telah resmi menikah.

Foto tersebut memperlihatkan Steven Hao dan Lin Ningrui saling memandang dengan penuh cinta sambil memegang buku nikah mereka. Banyak netizen yang memuji kecantikan Lin Ningrui dan senyum manisnya yang imut.

Ternyata, pernikahan mereka mengalami penundaan karena pandemi covid-19. Namun, hal ini tidak mengubah keinginan mereka untuk bersama. 

Meskipun sedikit informasi yang diketahui tentang Lin Ningrui, dikabarkan bahwa ia bekerja sebagai penata rias dan bukan merupakan seorang selebritas, seperti yang diungkapkan oleh Hao.

Dalam foto yang dibagikan netizen di Weibo, Hao terlihat mengadakan acara spesial di depan keluarga dan teman terdekatnya. Terlihat pula Hao, yang kini berusia 32 tahun, berlutut di hadapan perempuan yang dilamarnya.

Foto lain juga memperlihatkan mereka berpelukan dan berciuman yang sebagian orang ragukan keasliannya. Hal ini karena foto tersebut diunggah pada 1 April, yang merupakan Hari April Mop. Banyak orang menganggap momen lamaran itu hanyalah lelucon belaka. Namun, Hao akhirnya membenarkan kabar tersebut melalui Weibo.

"Teman-teman terkasih, saya berhasil melamarnya kemarin, dan saya akan menjadi pria dengan keluarga di masa depan. Kami akan menjalani hidup kami dengan baik, begitu juga semua orang. Selain itu, Anda tidak boleh menindas istri saya," tulisnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat