visitaaponce.com

Kuasa Gelap, Jadi Momentum Kembalinya Astrid Tiar Ke Dunia Film

Kuasa Gelap, Jadi Momentum Kembalinya Astrid Tiar Ke Dunia Film
Konferensi pers film Kuasa Gelap(Ist)

Aktris Astrid Tiar, telah lama vakum dari dunia akting. Namun, tahun 2023 ini, akhirnya kembali dengan membintangi film horor berjudul Kuasa Gelap. Film Kuasa Gelap ini terinspirasi dari kisah nyata kasus eksorsisme atau pengusiran setan yang terjadi di Indonesia.

Baca juga : Teror Arwah Jahat dalam Bentuk Boneka di Film Spirit Doll

Mengakui dirinya sebagai orang yang penakut, Astrid Tiar mengaku sempat gemetar saat menerima tawaran film Kuasa Gelap.  "Saya tuh takut banget main film horor terus sekarang disuruh main film horor. Aku sempet gemetar pas nerimanya," ujar Astrid Tiar saat di temui di International Design School, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, perempuan 36 tahun ini, menjadikan film ini sebagai tantangan terbesar. "Ini adalah sebuah tantangan besar buat saya, karena saya udah lama nggak main film, sekalinya saya kembali ke dunia film saya dapat tantangan besar yakni film horor," ungkapnya.

Meski penakut, Astrid Tiar memilih untuk keluar dari zona nyaman dengan mengambil film Kuasa Gelap sebagai comebacknya. "Aku ingin keluar dari zona nyamanku. Aku terakhir nonton horor itu si Manis Jembatan Ancol, itu SD. Karena halusinasi aku berlebihan ketika aku baca sinopsis seperti apa, aku menjawab cukup lama," terang Astrid Tiar.

Sementara itu, Robert Ronny, selaku produser Paragon Pictures, mengungkap bahwa film Kuasa Gelap ini akan melibatkan beberapa pastor sebagai penasihat.“Untuk menjaga akurasi dan otentisitas cerita, Paragon Pictures melibatkan sejumlah pastor sebagai penasihat dalam pembuatan naskah film Kuasa Gelap,” kata Robert Ronny.

Selain Astrid Tiar, film yang rencananya akan memulai proses syuting tahun 2023 ini, akan diperankan oleh Lukman Sardi dan Jerome Kurnia yang akan menjadi seorang pastor, dan disutradarai oleh Bobby Prasetya. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat