visitaaponce.com

Film Korea The Childe Tayang Hari Ini

Film Korea The Childe Tayang Hari Ini
Poster film The Childe(Instagram @kimseonhodaily_)

FILM Korea Selatan (Korsel) The Childe akan menyuguhkan aksi kejar-kejaran intens kepada penonton yang ditampilkan oleh keempat pemeran utamanya yaitu Kang Tae Ju, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Go A Ra.

Film itu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (21/6). Film itu mengikuti kisah seorang petinju bernama Marco (diperankan oleh Kang Tae Ju) yang secara tiba-tiba mulai diburu tanpa henti oleh seorang pria misterius (diperankan oleh Kim Seon Ho).

"Alih-alih menampilkan pengejaran yang sederhana, kami ingin menghadirkan visual yang memuaskan berdasarkan pemahaman tentang ruang," kata sinematografer Shin Tae Ho dalam siaran pers, dikutip Rabu (21/6).

Baca juga: Film The Childe Jadi Babak Baru Bagi Kim Seon-ho 

Aksi kejar-kejaran intens yang dimaksud termasuk dalam adegan yang direkam di jalan, hutan dengan bukit dan lereng, area luas, gang sempit, hingga atap bangunan. 

 

Untuk menyajikan visual yang mengesankan, tim produksi berusaha menghitung dengan cermat penempatan kamera dan pergerakan karakter.

Melalui adegan aksi dalam The Childe, sutradara Park Hoon Jung ingin menampilkan bagaimana sensasi naluriah saat seseorang berjuang untuk bertahan hidup yang direpresentasikan melalui karakter Marco.

Baca juga: Kim Seon-ho Jadi Pembunuh Berdarah Dingin di Film Childe

Marco merupakan seorang petinju yang datang dari Filipina ke Korea yang berusaha mengumpulkan uang untuk biaya operasi ibunya yang sedang sakit.

Suatu hari, Marco mendapat kabar bahwa sang ayah, yang belum pernah dia lihat seumur hidupnya, sedang mencarinya. Dia langsung menuju ke Korea tanpa ragu. Namun begitu tiba di Korea, Marko menjadi sasaran orang tidak dikenal dan dikejar tanpa tahu alasannya.

Meskipun menemukan dirinya dalam situasi putus asa karena menjadi target dari sejumlah orang dalam semalam, aktor Kang memberikan penampilan sebagai karakter yang berjuang untuk bertahan hidup.

"Untuk menyampaikan emosi Marco, yang memiliki kepribadian pendiam, saya selalu memikirkan tentang apa yang akan dia pikirkan dan mengingat dialognya di benak saya," kata Kang.

Aktor pendatang baru itu berhasil mengubah postur tubuhnya layaknya seorang petinju sungguhan hanya dalam waktu satu setengah bulan. Dia berlatih bersama atlet profesional sambil berfokus untuk melakukan diet dan menurunkan berat badan agar ideal.

Salah satu yang menjadi daya tarik The Childe yaitu kemunculan aktor Kim Seon Ho yang debut di layar lebar. Dalam film ini, dia berperan sebagai pria misterius tiba-tiba muncul di hadapan Marco dan memperkenalkan diri sebagai seorang teman.

Saat mendapat tawaran untuk bermain dalam proyek film ini, Kim bersemangat untuk menerima tawaran bahkan sebelum membaca naskahnya karena sudah mengagumi karya dari sutradara Park sebelumnya.

"Ceritanya sendiri cepat, segar, dan karakter The Childe sangat menarik," ujar Kim.

Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha itu akan menampilkan transformasi karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya di The Childe, dengan penggambaran kejam namun menawan serta penuh kecerdasan dan ketidakpastian.

The Childe akan tayang di bioskop CGV Indonesia mulai hari ini, Rabu (21/6). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat