visitaaponce.com

Teaser Standing Next To You Dirilis, Lagu Utama Jungkook BTS di Album Golden

 Teaser Standing Next To You Dirilis, Lagu Utama Jungkook BTS di Album Golden
Jungkook BTS rilis teaser lagu Standing Next to You(Weverse)

JUNGKOOK BTS merilis teaser resmi untuk lagu berjudul Standing Next To You pada Rabu (1/11). Ini merupakan lagu utama dari album solo pertamanya, Golden yang akan dirilis pada 3 November.

Album ini dikabarkan berisikan 11 lagu yang sangat istimewa. Video singkat teaser lagu Standing Next To You selama 32 detik ini memberikan gambaran tentang bagaimana lagu utama ini akan terdengar. Teaser resmi dibuka dengan adegan sebuah terowongan di mana seorang wanita terlihat berjalan di sebelah mobil putih dengan plat nomor X001.

Adegan berikutnya adalah Jungkook BTS mengenakan sayap berwarna hitam di punggungnya, mengingatkan kita pada era black swan. Paralelisme yang ditunjukkan di sini sangat mengesankan. Dia juga terlihat menunjukkan gerakan tarian ala Michael Jackson dengan penuh intensitas.

Baca juga: Jungkook BTS Raih Penghargaan di TikTok Awards Thailand 2023

Semua adegan dan gambar yang ditampilkan dalam teaser, beserta berbagai referensi ke lagu-lagu BTS seperti DynamiteBlood, Sweat and Tears, dan Fake Love, menunjukkan bahwa dia menghormati karirnya dalam BTS selama satu dekade terakhir. 

Seiring mendekatnya tanggal rilis album Golden dari Jungkook BTS, berbagai acara promosi juga semakin mendekat. Jungkook akan berinteraksi dengan penggemar secara langsung dan berbagi cerita di balik album barunya. Jungkook akan tampil di acara talk show Suchwita yang dipandu oleh Suga dari BTS, yang dijadwalkan tayang pada tanggal Sabtu (4/11).

Baca juga: Jungkook BTS Remix Lagu Seven dan 3D Bareng David Gueta dan MK

Jungkook juga akan tampil di acara The Today Show, salah satu talk show pagi terkenal di Amerika Serikat. Pada Rabu (1/11), acara tersebut mengumumkan bahwa penyanyi Seven akan tampil secara langsung dalam episode spesial pada minggu depan. Penyanyi 3D ini akan membawakan beberapa lagu dari album baru Golden sebagai bagian dari Citi Concert Series. Episode ini akan ditayangkan pada Rabu (8/11), di mana Jungkook akan memperlihatkan gerakan-gerakan spektakulernya di Today Plaza. 

Golden Maknae akan tampil lagi di iHeartRadio untuk merayakan perilisan album barunya, Golden. Penggemar akan dapat menikmati acara tersebut dalam iHeartRadio Album Release Party yang akan berlangsung pada tanggal 3 November, yang sama dengan tanggal rilis album.

Di dalam pesta rilis album tersebut, dia akan mempersembahkan beberapa penampilan dan berbicara tentang album barunya Golden dalam sesi tanya jawab, yang dikatakan akan dipandu oleh JoJo Wright. Anda dapat menyaksikannya pada tanggal 3 November di stasiun Hit Nation dan stasiun K-Pop Radio iHeartRadio.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat