visitaaponce.com

Apakah Film Madame Web akan Sama dengan Versi Komik

Apakah Film Madame Web akan Sama dengan Versi Komik?  
Poster film Madame Web(imbd.com)

FILM keempat dari Spider-Man Universe milik Sony (SSU) yang dinantikan telah resmi dirilis dengan judul Madame Web. Sebelumnya, Sony telah sukses meluncurkan beberapa film seperti Venom, Morbius, dan Kraven the Hunter. Kini dengan rilisnya Madame Web akan memperkuat kehadiran SSU di ranah perfilman. Madame Web sendiri merupakan karakter film pertama yang mengangkat tokoh misterius dan enigmatik dari komik Marvel ini. 

Antusiasme para penggemar pun memuncak seiring dengan peluncuran film ini yang menjanjikan cerita yang penuh dengan intrik dan misteri dalam dunia Madame Web.

Sinopsis

Madame Web membuka tirai ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan bahaya! Film ini mengisahkan tentang Cassandra Webb, seorang paramedis yang memiliki bakat luar biasa untuk melihat masa depan. 

Baca juga : Emma Stone, Kirsten Dunst, Alfred Molina Tampil di Spider-Man 3

Namun, ketika masa lalunya terbongkar, Cassandra terjebak dalam perjalanan yang mengguncang, ketika dia harus menjalin hubungan dengan tiga gadis berbakat yang memiliki masa depan yang kuat jika saja mereka bisa bertahan dari ancaman mematikan saat ini.

 

Baca juga : Spider-Man Kembali ke Puncak Box Office

Cassandra, yang akhirnya mengenakan identitas Madame Web, tidak hanya memimpin para Spider-Women dalam pertempuran melawan kegelapan, tetapi juga harus berjuang melawan musuh bebuyutan, Ezekiel Sims. 

Dengan peristiwa-peristiwa yang merenggut napas dan plot yang memikat, Madame Web menjanjikan petualangan yang tidak akan terlupakan dalam dunia penuh teka-teki laba-laba. 

Pemain Madame Web

Film ini dibintangi Dakota Johson, yang memerankan karakter Madame Web, Sydney Sweeney memerankan karakter Julia Cornwall, Celeste O’Connor memerankan karakter Mattie Franklin, Isabela Merced memerankan karakter Anya Corzon, Tahar Rahim memerankan karakter Ezekiel Sims, Mike Epps memerankan karakter O'Neil, Emma Roberts memerankan karakter Mary Parker, dan Adam Scott memerankan karakter Ben Parker.

Baca juga : Film Terbaru Spider-Man Puncaki Box Office

Film Madame Web telah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai Rabu (14/2). Film ini diberi rating PG-13 oleh MPAA karena film ini menyajikan adegan kekerasan, bahasa kasar, dan tema dewasa. 

Meski sempat mendapat kritik negatif dari sebagian kritikus karena dianggap membosankan, membingungkan, dan tidak sesuai dengan karakter aslinya dalam komik, beberapa penggemar memberikan pujian khusus terhadap akting Dakota Johnson, yang sukses membawakan aksi menegangkan dan penggambaran karakter Spider-Women.

Perbedaan film dengan komik 

Di film, karakter Madame Web mempunyai badan yang sangat atletis dan energik untuk melawan musuhnya. Sedangkan di komik, Madame Web merupakan seorang peramal yang bisa melihat masa depan dan membimbing Spider-Man dalam membantu orang yang membutuhkan batuan dengan visual lansia lumpuh dan buta yang hanya menghabiskan hidupnya di kursi roda. 

Baca juga : Free Fire akan Munculkan Skin Spider-Man: Across the Spider-Verse

Meski demikian, film ini ramai diperbincangkan dan menjadi trending pada film aksi 2024. Untuk menikmati keseruannya, janga lupa nonton di bioskop kesayangan Anda. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat