visitaaponce.com

Penonton Exhuma Tembus 4 Juta Penonton, Lee Do Hyun Ucapkan Terima Kasih Pakai Baju Wamil

Penonton Exhuma Tembus 4 Juta Penonton, Lee Do Hyun Ucapkan Terima Kasih Pakai Baju Wamil
Lee Do Hyun ucapkan terimakasi atas pencapaian 4 juta penonton film Exhuma(Allkpop)

AKTOR Lee Do-hyun menyampaikan rasa terima kasih dalam balutan seragam militernya (wamil) atas respons luar biasa terhadap debut film korea layar lebarnya 'Exhuma', Jumat (1/3). Melalui Instagram, Lee Do Hyun menyampaikan pesan, memohon maaf karena hanya bisa memberi salam secara tertulis, lantaran sedang menjalankan tugas wajib militer.

"Ketika saya melihat laporan berita tentang tanggapan penonton, saya ingin berbagi kebahagiaan dengan semua orang, tapi saya terkejut film ini telah melampaui 4 juta penonton," ucapnya. Ia berjanji untuk kembali sebagai versi aktor Lee Do-hyun yang lebih matang tahun depan.

Dalam foto yang menyertai pesannya, Lee Do-hyun tersenyum lembut sambil memperlihatkan foto para pemeran 'Exhuma' merayakan keberhasilan film mencapai 3 juta penonton. Namun, sejak foto tersebut dikirimkan, 'Exhuma' berhasil mencapai 4 juta penonton pada 2 Maret KST.

Film 'Exhuma' bercerita tentang seorang dukun modern yang disewa untuk menghadapi kejadian aneh. Ini merupakan film debut besar Lee Do-hyun, bersama Kim Go-eun, Choi Mik-sik, dan Yoo Hae-jin. Poster karakter Lee Do Hyun sebelum premier film menjadi viral, menarik banyak penonton dari generasi muda. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat