visitaaponce.com

Sempat Menjadi Anak Asuh, Ini Sosok Edwin Bahari Kekasih Baru Anisa Bahar

Sempat Menjadi Anak Asuh, Ini Sosok Edwin Bahari Kekasih Baru Anisa Bahar
Edwin Bahari, tengah menjadi perbincangan publik karena kabar hubungannya dengan pedangdut Anisa Bahar(Instagram)

EDWIN Bahari, seorang bintang iklan sekaligus penyanyi akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Pria berusia 28 tahun ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pedangdut Anisa Bahar

Sebelum menjadi kekasih, Edwin Bahari merupakan anak asuh Anisa Bahar. Kekasih baru Anisa Bahar yang 19 tahun lebih muda darinya mempunyai nama lengkap Edwin Farrasandy Adhitama. 

Pria asal Tegal ini sudah sejak lama berminat dalam dunia tarik suara. Ia juga gemar memainkan alat musik dan pernah membentuk sebuah band.

Baca juga : Kandasnya Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol karena Silent Treatment, Benarkah?

Diketahui, Edwin kini sedang menekuni karir sebagai  penyanyi. Edwin sebelumnya memulai karirnya sebagai bintang iklan dan kemudian membintangi sinetron berjudul “Love Story The Series” dan sempat tampil di beberapa judul FTV.
 
Selain tertarik pada musik dan akting, Edwin juga pernah ikut nyaleg DPR RI Daerah Pemilihan IX Jawa Tengah di Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Wilayah Brebes.
 
Mengutip akun Instagram pribadinya, Edwin Bahari diketahui  merilis  single cover bertajuk "Ketahuan" yang sebelumnya dipopulerkan Matta band pada 30 September tahun lalu. Menariknya, Anisa Bahar tampil sebagai model dalam video klip Edwin.

Edwin Bahari juga sempat mengunggah foto di akun instagramnya yang menampilkan momen keduanya saat liburan di Thailand. Mereka terlihat begitu mesra seperti sedang melakukan prewedding. 

Meski terpaut usia yang cukup jauh dengan Anisa Bahar, Keduanya diduga sudah menjalin hubungan kekasih yang didukung dan didoakan netizen agar hubunganya langgeng.

Baca juga : Ramalan Zodiak Asmara Capricorn Minggu ini, Selesaikan Masalah dengan Pasanganmu

"Ka ani sayang, semoga cepat sebar undangannya aamiin, hal baik jangan dilama-lamain," tulis salah satu netizen di akun instagram miliki Edwin Bahari.

"Mas Edwin serasi banget sama mami," sahut netizen lain.

"MasyaAllah, serasi banget dah. Waktu ke Lubuklinggau bareng ku kira rekan kerja aja tapi ternyata pasangan yang amat serasi, bahagia selalu ka," sambung netizen lain yang komentarnya dilike oleh sang pemilik akun tersebut. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat