visitaaponce.com

Kandasnya Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol karena Silent Treatment, Benarkah

Kandasnya Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol karena Silent Treatment, Benarkah?
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus!(Allkpop)

Kabar telah beredar bahwa hubungan asmara antara Han So-hee dan Ryu Jun-yeol telah berakhir setelah pengakuan dua minggu menjadi sorotan publik kembali mengundang kontroversi. Banyak yang mengisyaratkan hubungan keduanya berakhir karena silent treatment Jun-Yeol tak memberikan klarifikasi apapun mengenai kejelasan akhir hubungannya dengan kekasih sebelumnya, Hyeri.

Sehari sebelum kabar putusnya hubungan mereka tersebar, Han So-hee membuat pernyataan yang kembali menyinggung Hyeri. Dia juga mengungkapkan betapa sulitnya posisinya bersama Ryu Jun-yeol yang dirasa selalu menjadi sorotan.

"Saya tidak sanggup lagi dengan tuduhan yang tidak benar ini. Saya hanya mencari kebahagiaan saya, dan sekarang saya berada di titik ini. Saya menjalani hubungan, baik saya maupun orang-orang di sekitar saya tidak serius, dan saya merasa telah membuang banyak waktu. Itulah mengapa, ketika saya berusia 30 tahun dan sedang mencari arah hidup, saya bertemu dengannya. Tanggal pasti kami bertemu adalah November 2023. (Kami belum pernah bertemu sebelumnya)," tulis Han So-hee, seperti yang dikutip dari Koreaboo pada Minggu (31/3)

Baca juga : Rumor Love Transit Hyeri, Ryu Joon-yeol, dan Han So-hee Masih Jadi Perbincangan

"Saya akan mengabaikan komentar yang mengklaim sebaliknya. Kami belum pernah bertemu secara publik atau pribadi, dan kami tidak memiliki kenalan bersama. Saya membeli beruang melalui Kakao Talk pada tahun 2021," tambahnya.

Han So-hee mengakui bahwa kisah asmara mereka dengan Ryu Jun-yeol sangat berbeda dari hubungan sebelumnya. Dia merasa telah menemukan kebebasan dan menjalani hubungan yang sehat beberapa bulan terakhir sebelum akhirnya terungkap ke publik. Sang aktris menegaskan bahwa dia tidak pernah menjadi orang ketiga di antara Ryu Jun-yeol dan Hyeri, yang kabar putusnya baru diketahui publik pada akhir tahun 2023.

"Benar bahwa mereka (Ryu Jun-yeol dan Hyeri) putus tahun lalu. Benar bahwa mereka mengakhiri hubungan mereka dengan mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain. Saya menulis ini bukan untuk mengungkapkan hubungan mereka, tetapi untuk membuktikan bahwa dia tidak meninggalkannya demi saya," ungkap Han So Hee.

Baca juga :  Ryu Jun-yeol Tampil Perdana Disorot Publik Pasca Pengakuan Hubungan dengan Han So-hee

Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun-yeol mulai mengalami masalah ketika mereka menjadi sasaran hujatan dari para netizen. Han So-hee merasa frustrasi karena dia yang memberikan klarifikasi, tetapi Ryu Jun Yeol tetap diam.

Han So-hee merasa bingung karena kekasihnya enggan memberikan pembelaan atau menanggapi opini negatif dari publik. Hal ini diduga menjadi penyebab hubungan mereka kandas.

"Saya juga frustrasi karena orang yang terlibat langsung dalam hal ini tetap diam. Ini berarti saya mungkin menulis ini karena tertipu oleh kebohongannya dan dia meninggalkanmu demi saya. Oleh karena itu, mohon pengertiannya bahwa apa yang saya tulis ini tidak ada hubungannya dengan emosi saya dan hanya berdasarkan fakta dan agensi kita masing-masing," kata Han So-hee. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat