visitaaponce.com

Rumor Love Transit Hyeri, Ryu Joon-yeol, dan Han So-hee Masih Jadi Perbincangan

Rumor Love Transit Hyeri, Ryu Joon-yeol, dan Han So-hee Masih Jadi Perbincangan
Rumor hubungan Hyeri, Ryu Joon-yeol, dan Han So-hee(Allkpop)

DESAS-desus mengenai keterlibatan bintang-bintang Hyeri, Ryu Joon-yeol, dan Han So-hee dalam love transit masih jadi perbincangan hangan dalam industri hiburan Korea Selatan.

Sebelumnya, Hyeri mengungkap bahwa meskipun mereka awalnya setuju untuk berbicara setelah laporan putus pada November 2023. Namun dia dan Ryu Joon-yeol tidak bertemu atau berkomunikasi setelah kesepakatan tersebut.

Ketika laporan kencan antara Ryu Joon-yeol dan Han So-hee muncul pekan lalu, sebagian netizen berspekulasi bahwa Ryu Joon-yeol mungkin tidak mengakhiri hubungannya dengan Hyeri dengan jelas sebelum memulai hubungan baru dengan Han So-hee. Hal ini sebagian didasarkan pada pernyataan Hyeri bahwa mereka telah sepakat untuk membicarakan banyak hal.

Baca juga : Hyeri Meminta Maaf atas Sindirannya pada Han So-hee

Namun, menurut sumber di industri hiburan Korea, pernyataan Hyeri bahwa mereka akan 'membicarakan banyak hal' hanyalah formalitas semata. Ini bukan indikasi bahwa kedua bintang masih memiliki perasaan yang tersisa.

Laporan terbaru pada 21 Maret menunjukkan bahwa Hyeri dan Ryu Joon-yeol memutuskan untuk "istirahat" dari hubungan mereka pada Februari 2023. Ini terjadi saat Hyeri tengah sibuk dengan proyek filmnya Victory.

Istilah "istirahat" sebagian besar merupakan kode untuk "putus". Hal ini terungkap saat Ryu Joon Yeol tidak hadir dalam ulang tahun Hyeri, Juni 2023.

Baca juga : Media Korsel Bagikan Foto Han So-hee dan Ryu Jun-yeol

Pada Juli-Agustus 2023, wartawan mulai menghubungi kedua belah pihak untuk mengkonfirmasi rumor putus mereka. Namun respons yang jelas ditunda.

Hal ini umum terjadi dalam hubungan yang telah berlangsung lama. Sulit bagi mereka untuk menetapkan titik akhir dengan jelas," menurut seorang sumber yang dikutip melalui Allkpop, Jumat (22/3).

"Mereka hanya bertemu sekali langsung sepanjang tahun lalu. Hubungan mereka sudah berakhir. Hyeri pasti menyadari bahwa pernyataan tersebut, 'mari kita mencoba untuk membicarakannya,' hanyalah sebagai formalitas semata. Mengatakan bahwa ini adalah 'hubungan transit' akan menjadi interpretasi yang berlebihan," tambah sumber tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat