visitaaponce.com

5 Aktris Korea yang Pernah Main Drama Bareng Song Kang

5 Aktris Korea yang Pernah Main Drama Bareng Song Kang
Lima aktris Korea Selatan yang pernah main drama bareng Song Kang(Instagram)

DALAM industri hiburan Korea Selatan, kolaborasi antara aktris ternama dan bintang muda yang sedang naik daun selalu menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Salah satu bintang yang namanya kini tengah naik daun adalah Song Kang, meski tengah menjalani tugas Wamil Ia menjadi pusat perhatian berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa dan pesona yang memesona.

Beberapa kali Song Kang juga dipasangkan dengan aktris ternama dalam berbagai drama. 

Berikut lima aktris terkenal Korea Selatan yang dipasangkan dengan Song Kang dalam beberapa 

Baca juga : Han So Hee Tampil Memukau di Acara Paris Fashion Week

1. Kim So-hyun

Kim So-hyun pernah beradu akting dengan Song Kang dalam drama "Love Alarm". 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim So-hyun memuji profesionalisme dan bakat akting Song Kang. Dia menyatakan bahwa meskipun Song Kang masih tergolong sebagai aktor muda, dia memiliki dedikasi dan komitmen yang luar biasa terhadap perannya.

Kim So-hyun juga berbagi cerita tentang momen-momen lucu dan menyenangkan yang mereka alami selama proses syuting drama bersama. Menurutnya, kerja sama yang baik antara mereka berdua telah membuat proses syuting menjadi menyenangkan dan mengesankan.

Baca juga : Han So Hee Ceritakan Momen Hidupnya Hingga Menjadi Aktris

2. Park Min-young

Tidak hanya Kim So-hyun, Song Kang juga berbagi layar dengan Park Min Young dalam drama Forecasting Love And Weathe. Kolaborasi mereka menjadi salah satu daya tarik utama drama ini, menyita perhatian para penggemar dengan akting yang memukau dan chemistry yang kental.

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis yang mengangkat kisah tentang kehidupan percintaan dan pekerjaan di Korea Meteorological Administration, lembaga ramalan cuaca nasional Korea. Park Min Young memerankan karakter Jin Ha Kyung, seorang wanita yang sangat mengandalkan buku dalam pekerjaannya dan sangat berhati-hati dalam memisahkan antara kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Song Kang memerankan karakter Lee Si Woo dalam drama tersebut, yang digambarkan sebagai sosok yang bebas dan gigih, dengan IQ yang mengesankan mencapai 150, namun hanya tertarik pada hal-hal yang berkaitan dengan cuaca. Pertemuan antara Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung terjadi karena pengkhianatan dari pasangan masing-masing.

3. Han So-hee

Di sisi lain, Han So-hee juga telah berkesempatan untuk bermain bersama Song Kang dalam drama terbaru mereka. Dalam "Nevertheless" secara berturut-turut, keduanya menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dan menghibur penonton dengan chemistry yang tak terbantahkan bersama Song Kang.

Baca juga : Park Min Young Ungkap Kontroversi Kehidupan Pribadinya Mengganggu Kesehatan Mental

4.  Kim You-jung

Drama Korea fantasi dan komedi romantis ini dirilis pada 24 November 2023 - 20 Januari 2024. Dilansir dari asianwiki.com, drama yang disutradarai oleh Choi A-Il ini menceritakan tentang Do Do-Hee (Kim You-Jung) yang merupakan penerus Future Group. Dia memiliki kepribadian arogan dan berkepala dingin, yang tidak percaya pada siapa pun. Do Do-Hee terlibat dengan iblis bernama Jeong Gu-Won (Song Kang) dan membuat pernikahan kontrak dengannya, dan dari situ Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

Sementara itu, Jeong Gu-Won yang diperankan oleh Song Kang merupakan seorang iblis. Dia bisa hidup selamanya dengan membuat kesepakatan yang berbahaya namun manis dengan manusia yang menjalani kehidupan di neraka. Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. 

5. Han Ye-ri

Terakhir, Han Ye-ri menjadi salah satu aktris lain yang berbagi layar dengan Song Kang dalam drama "Hello, My Twenties!". Kehadirannya dalam proyek ini memberikan nuansa yang segar dan menarik bagi penonton, menambah kehangatan dan daya tarik drama tersebut.

Kolaborasi antara Song Kang dan aktris Korea Selatan yang telah mapan dalam industri ini membawa warna baru dan antusiasme yang tinggi bagi penonton. Dengan bakat dan pesona yang dimiliki oleh kedua belah pihak, proyek-proyek ini diharapkan akan menjadi sukses besar dan meningkatkan popularitas mereka di panggung drama Korea Selatan yang semakin kompetitif. Para penggemar pun tidak sabar untuk menyaksikan kembali kehadiran mereka di layar kaca dan menikmati kisah-kisah menarik yang akan dihadirkan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat