visitaaponce.com

Tersisa 2 Episode, My Demon Episode 15 Tayang Jumat Ini

Tersisa 2 Episode, My Demon Episode 15 Tayang Jumat Ini
Cuplikan adegan serial drama Korea My Demon(imdb.com)

PENGEMAR setia serial drama Korea My Demon di Indonesia dapat bersiap-siap karena Netflix dan SBS TV baru saja mengumumkan informasi terkait tanggal dan waktu rilis My Demon Season 1 Episode 15. Episode terbaru ini dijadwalkan akan tayang pada Jumat (19/1) mendatang dan dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix dan SBS TV.

Dalam pengumuman resmi, disampaikan bahwa dalam episode terbaru ini, pemirsa akan menyaksikan kelanjutan kisah cinta antara Jeong Gu-won, makhluk supernatural berkekuatan luar biasa, dan Do Do-hee, pewaris konglomerat terkemuka. 

Episode 15 ini menjanjikan ketegangan dan kejutan, terutama setelah Jeong tiba-tiba kehilangan kekuatannya yang luar biasa, memaksa dia untuk membentuk kemitraan tidak terduga dengan Do Do-hee.

Baca juga: Netflix Rilis Teaser dan Gambar Terbaru Serial Gyeongseong Creature Season 2

Dalam dunia My Demon, Kim Yoo-jung memainkan peran kunci sebagai Do Do-hee, seorang perempuan tangguh yang menjabat sebagai CEO Mirae F&B, sementara Song Kang memerankan karakter Jeong Gu-won, seorang iblis kejam dengan sejarah yang melibatkan dua abad.

 

Musim pertama My Demon, yang disutradarai Kim Jang-han dan Kwon Da-som, telah mencuri perhatian pemirsa dengan jalan cerita yang intens dan akting luar biasa para pemainnya. 

Sinopsis Resmi My Demon

“Seorang iblis tanpa belas kasihan menjadi lemah setelah terlibat dengan pewaris yang dingin, yang mungkin memiliki kunci untuk kemampuannya yang hilang — dan hatinya.”

Baca juga: Adegan Lee Yi Kyung Melepas Handuk dalam Episode Ke-2 Drakor Marry My Husband Jadi Sorotan

Dua episode terakhir, Episode 13 dan 14, menghadirkan puncak dan titik terendah hubungan antara Gu-won dan Do-hee, dengan episode terakhir menampilkan momen perpisahan yang mendebarkan. 

Pertanyaan besar mengenai nasib Suk-min juga menjadi sorotan, dan pemirsa akan dapat menemukan jawabannya dalam dua episode terakhir musim pertama, yang dijadwalkan tayang pada 19 dan 20 Januari. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat