visitaaponce.com

5 Drama Korea Tayang Juli 2024, Aksi Rain dalam Red Swan Paling Dinanti

5 Drama Korea Tayang Juli 2024, Aksi Rain dalam Red Swan Paling Dinanti
Drama korea yang tayang Juli 2024(Ilustrasi)

INDUSTRI hiburan Korea Selatan terus menghadirkan berbagai drama korea yang menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Di tahun 2024, beberapa drama berhasil mencuri perhatian dengan cerita yang menarik dan akting yang memukau.

Berbagai macam genre disungguh kan untuk para penonton mulai dari thriller, romantis, misteri dan lainnya.

Pada artikel ini, kami akan menyuguhkan kumpulan rekomendasi populer 2024 yang sedang tanyang. Supaya tidak tambah penasaran berikut 5 rekomendasi drama korea poluler untuk anda.

Baca juga : Krisis Drama Korea, Lonjakan Bayaran Aktor hingga Rp11 Miliar

Drama Korea Tayang Juli 2024

1. Good Partner

Siapa yang tidak kenal Jang Na Ra, penyanyi dan juga aktris terkenal asal korea selatan. Jang Na Ra akan membintangi drama Korea bergenre komedi hukum yang ber judul Good Partner. 

Pada Drama ini Jang Nara ber peran sebagai Cha Eun Kyung seorang pengacra hukum keluarga yang mengurus tentang perceraian tetapi dia juga mengalami penderitaan akibat perceraian yang sedang berlangsung.

Baca juga : 10 Drama Korea Baru di Bulan April, Kembalinya Kim Sa-bu

Kehidupan nya mulai berwarna semenjak ia memilliki rekan kerja pengacara pemula yang berani menantangnya.seiring berjalannya waktu tanpa disadari kedua orang ini saling beradu dan berkembang bersama.

Catat drama Korea ini akan tayang pada 12 juli 2024 mendatang dengan jumlah 16 episode. 

2. Sweet Home 3

Baca juga : Youn Yuh-Jung Aktris Korsel Pertama Raih SAG Awards

Siapa yang mengikuti alur drama Sweet Home sejak awal ? pasti anda sudah tak sabar untuk melihat kembalinya Song Kang, Go Min Si, Lee Jin Wook dan Lee Do Hyun pada drama Sweet Home 3.

Sweet Home 3 akan mulai tanyang di Netflix pada 19 Juli 2024. Sweet home 3 akan menjadi akhir cerita dari monster dystopia. Ada beberapa karakter yang masih menetap pada stadion di bawah sistem dan kempemimpinan ketat yang merencanakan era lbaru Neo Manusia.

3. Red Swan

Baca juga : Drama Korea Red Swan akan Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 3 Juli 2024

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Rain ini akan tayang pada tanggal 3 Juli 2024 pada platform Disney +. Red Swan ber genre action romance yang mengisahkan tentang seorang pemain golf kelas atas yang menikah dengan Chaebol untuk mendapatkan kemewahan hidup.
Setelah menjadi kepala sebuah yayasan dan mencapai ketenaran, dia mengontrak seorang pria sebagai pengawalnya. Ternyata, pria itu memiliki motif pribadi untuk bergabung dengan tim keamanan yayasan tersebut dan mengungkapkan rahasia-rahasia gelap yang tersembunyi.

4. Tarot 

Drama Korea satu ini menceritakan tentang terungkapnya sebuah misteri ketika orang-orang yang masih hidup di alam nyata menghadapi takdir hidup yang mengerikan dari prediksi kartu tarot. Tokoh utama mendapatkan kartu tarot dan sejak saat itu nasib dan takdir mereka dikutuk oleh kartu misterius itu. 

Drakor ini tayang pada 15 Julli 2024. Dibintangi oleh Cho Yeo Jung, Kim Jin Young dan Park Ha Sun. bergenre horor thiller dan memiliki 7 episode.

5. The Auditors

Memiliki 12 episode yang mengisahkan seorang editor terkenal bernama Shin Cha Il yang memiliki kepribadian dingin dan kejam dalam setiap urusan pekerjaan. Memiliki tim dari karyawan pemula yang hangat dan penuh kasih sayang. Keduanya tumbuh sebagai individu dan berkerja bersama-sama.

Drakor ini tayang mulai dari 6 Juli 2024 di tvN dan Viu. Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Jin Goo, dan Lee Jung Ha.

Itulah beberapa rekomendasi drama korea yang bisa menemani waktu luang anda di Bulan Juli. Jadi drama mana yang akan menjadi pilihan anda? (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat