visitaaponce.com

Kim Seon-ho akan Beradu Akting dengan Go Youn Jung di Serial Drama Korea Terbaru

Kim Seon-ho akan Beradu Akting dengan Go Youn Jung di Serial Drama Korea Terbaru
Kim Seon-ho(Instagram @seonho__kim)

AKTOR Kim Seon-ho akan kembali membintangi drama Korea (drakor) setelah tiga tahun hiatus. Dalam serial terbarunya itu, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Go Youn Jung.

Serial yang akan diperankan Kim Seon Ho dan Go Youn Jung berjudul Can This Love Be Translated. Keikutsertaan keduanya dalam drakor tersebut sudah dikonfirmasi Netflix selaku platform penyiaran.

“Tanggal 27 Juni, Netflix mengumumkan serial baru Can This Love Be Translated. Pemerannya termasuk Kim Seon Ho, Go Youn Jung, Sota Fukushi, Lee Yi Dam, dan Choi Woo Sung,” ungkap Soompi, Kamis (27/6).

Baca juga : Bintangi Parasyte: The Grey, Jeon So Nee Hadrikan Dualitas Karakter

Can This Love Be Translated merupakan drama komedi romantis yang naskahnya ditulis Hong Sisters. Mereka terkenal dengan drakor populer buatannya, seperti Alchemy of Souls, Hotel Del Luna, The Greatest Love, dan Master’s Sun.

Yoo Young Eun, yang menampilkan gaya visual mencolok dan arahan sensitif dalam Bloody Heart, akan menyutradarai serial ini. Ia menjanjikan komedi romantis yang menawan untuk penonton lokal maupun global.

Kim Seon Ho, yang namanya melambung berkat peran di serial Start Up dan Hometown Cha-Cha-Cha, akan berperan sebagai Joo Ho Jin. Ia merupakan seorang penerjemah multibahasa yang fasih berbahasa Inggris, Jepang, Italia, dan banyak lagi.

Go Youn Jung berperan sebagai Cha Mu Hee, seorang bintang top yang lincah dan percaya diri. Aktris cantik ini sebelumnya dikenal karena membintangi sejumlah serial hits, antara lain Sweet Home, Alchemy of Souls: Light and Shadow, dan Moving.

Ada pula Sota Fukushi yang dikenal karena perannya dalam film As the Gods Will, Bleach, dan My Tomorrow, Your Yesterday. Lalu Lee Yi Dam, yang dikenal berkat perannya yang karismatik dalam serial Netflix Daily Dose of Sunshine dan Black Knight. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat