visitaaponce.com

Mikha Tambayong Kecewa dengan Aksi Ranjang Reza Rahadian di Kawin Tangan

Mikha Tambayong Kecewa dengan Aksi Ranjang Reza Rahadian di Kawin Tangan
Cuplikan adegan dari serial Kawin Tangan(MI/HO)

EPISODE perdana serial Kawin Tangan di layanan streaming WeTV sukses memikat hati para penonton, membuat serial itu langsung meraih peringkat pertama di WeTV HOT. 

Serial Kawin Tangan menghadirkan aktor ternama Reza Rahadian sebagai Edi dan Mikha Tambayong sebagai Elsa, yang merupakan pasangan suami istri yang menghadapi berbagai konflik dalam rumah tangga mereka.

Sejak episode pertama tayang, Jumat (14/6), serial Kawin Tangan telah menarik perhatian publik. Berbagai tanggapan netizen membanjiri kolom komentar akun @wetvindonesia.

Baca juga : Serial Kawin Tangan Bahas Isu Tabu di Pernikahan

"Eh eh... kocak ni film, dikasih surprise sama suami...??????" ujar pemilik akun @dwi_chrisnayanti. Sementara itu, @tamasiska_0110 berkomentar, "Udah ada konflik-konflik, pas nonton awalnya ngakak banget ????".

 

Baca juga : Serial Kawin Tangan akan Tayang di WeTV pada 14 Juni

Serial Kawin Tangan hadir dengan konflik berbeda namun tetap relate dengan kehidupan kekinian pasangan muda. Edi dan Elsa adalah pasangan muda yang telah menikah selama 8 bulan. Persoalan muncul saat Elsa mulai ditanya kapan hamil.

Konflik rumah tangga Edi dan Elsa bukan hanya karena Elsa yang tidak kunjung hamil. Ternyata, sejak malam pertama Edi tidak mampu ereksi saat hendak berhubungan dengan istrinya. Hal itu memicu tanda tanya besar bagi Elsa yang lama kelamaan memantik konflik rumah tangga mereka. Elsa bahkan marah mengetahui Edi ingin memuaskan dirinya dengan menggunakan alat bantu saat berhubungan.

"Mas apaan sih ini, aku tuh gak butuh ginian. Aku butuh kamu ke dokter, butuh sembuh! Dan ini bukan solusi ya mas," seru Elsa saat diberi surprise oleh Edi dengan alat bantu yang direkomendasikan oleh sahabatnya.

Baca juga : Serial Kawin Tangan yang Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Mulai Proses Produksi

Dalam upayanya memperbaiki hubungan, Edi berinisiatif mendatangi berbagai pengobatan, mulai dari tradisional hingga ke dokter spesialis. Namun, situasi semakin rumit ketika dokter spesialis yang mereka datangi ternyata adalah Zayn, orang dari masa lalu Elsa. Pertemuan Elsa dengan Zayn di kantornya membuat dirinya diam membeku dan tidak bisa berpikir jernih.

Edi, yang telah menerima saran dari Zayn tanpa mengetahui masa lalunya dengan Elsa, kemudian menyiapkan kejutan untuk Elsa. Namun, rencana tersebut gagal total karena Elsa tidak mengecek ponselnya.

Dengan segala kesalahpahaman dan tekanan dari sekitar, rumah tangga Edi dan Elsa kini berada di ujung tanduk. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat