visitaaponce.com

WeTV Mulai Produksi Serial Main Api

WeTV Mulai Produksi Serial Main Api
Acara Syukuran dan Tumpengan WeTV Original Main Api.(MI/HO)

WETV Indonesia mengumumkan proses produksi serial Main Api. Serial yang mengusung tema tentang teror perselingkuhan ini akan memberikan tontonan yang menarik bagi para penggemar. 

Alur cerita yang tidak biasa serta dibintangi oleh aktor dan aktris terkemuka Indonesia, serial ini merupakan kolaborasi kedua WeTV Indonesia dengan production house Hitmaker Studios.

Dibintangi Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara, serial Main Api menyajikan drama menarik dengan genre psychological thriller. 

Baca juga : Serial Drama Tiongkok Best Choice Ever Tayang di WeTV

Alur ceritanya akan membuka mata penonton mengenai konsekuensi perselingkuhan dan seberapa jauh seseorang harus pergi untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. 

Adalah Alex (Darius Sinathrya), seorang playboy ternama, saat dia menghadapi dampak perselingkuhan yang mulai mengancam keselamatan rumah tangganya oleh pihak ketiga yang agresif.

Serial Main Api merupakan project terbaru dari Rizal Mantovani, sutradara yang telah banyak meraih penghargaan di dunia perfilman dan serial web tanah air. 

Baca juga : Akhirnya Haico Van der Veken dan Junior Roberts Berjodoh

Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah kehadiran seluruh pemeran utama yang membuat debut pertama mereka di WeTV Original. Hal ini menambah antusiasme para penggemar serta menjanjikan pengalaman yang baru dalam menonton di WeTV.

Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson  mengatakan, “WeTV Original Main Api merupakan original story, cerita yang dibuat oleh orang Indonesia, sutradara Indonesia yang bersama para pemeran dan sutradara indonesia ingin berkompetisi di internasional.” 

Lesley menambahkan, serial Main Api diharapkan akan menjadi kesuksesan baru bagi WeTV Indonesia dan memikat hati para penonton dengan alur cerita yang menarik serta kualitas produksi yang tak diragukan lagi.

Baca juga : Serial Harus Kawin Tembus 50 Juta Penonton

Produser dari Hitmaker Studios Rocky Soraya mengatakan, “WeTV Original Main Api merupakan pengalaman baru dalam series bertema yang saat ini jarang ditemukan."

Luna Maya, yang berperan sebagai Nadine, mengungkapkan antusiasme akan pengalaman baru nya melalui series ini. 

“WeTV Original Main Api merupakan yang terbaru dan berbeda karena ada intimacy coach dan itu yang buat jadi menyenangkan dan seru banget. Aku sebagai pemain merasa senang untuk mendapatkan skrip karakter series ini,” ujar Luna.

Baca juga : Ini 5 Drama Tiongkok yang Tayang di WeTV di Awal 2024

Darius Sinathrya, yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan, serial Main Api bukan cerita yang rumit tapi nggak simple juga. 

“WeTV Original Main Api ini merupakan good opportunity dan punya good story. Kerjasama dengan orang-orang hebat ada di production house dan platform yang luar biasa dan berkualitas dan cerita-cerita seperti ini tidak semua punya,” kata Darius.

Serial Main Api dijadwalkan tayang pada Agustus 2024 secara eksklusif di platform streaming WeTV. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat