visitaaponce.com

Ultraman The Hero Premiere 2024 Hidupkan Generasi Baru Penggemar Superhero

Ultraman The Hero Premiere 2024 Hidupkan Generasi Baru Penggemar Superhero
Ultraman The Hero Premiere 2024 i(Dok Ist)

KABAR gembira bagi penggemar Ultraman! Tsuburaya Productions Co, Ltd, produser seri Ultraman, kembali membawa tokoh pahlawan ikonik asal Jepang ini dalam acara bertajuk Ultraman The Hero Premiere 2024 ke Indonesia.

Acara ini berlangsung dari 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, Jakarta Barat. Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa menikmati berbagai suguhan dan pertunjukan yang tak akan terlupakan serta memuaskan rasa nostalgia mereka terhadap pahlawan masa kecilnya. Hadirnya Ultraman The Hero Premiere 2024 ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman. 

Pertama, film Ultraman: Rising yang kini sudah dapat dinikmati di Netflix. Khusus menandai peluncuran film ini, ada area pameran khusus di lokasi yang bisa digunakan para penggemar untuk mengenal lebih dalam karakter Ultraman di film ini.

Baca juga : Virgo and The Sparklings Ramaikan Layar Bioskop Mulai Pekan Ini

Tak hanya film Ultraman: Rising, film terbaru yang akan hadir adalah Ultraman Arc. Ultraman Arc akan ditayangkan di stasiun televisi RTV mulai 12 Juli tiap pukul 12.00 Wib.

Untuk menghadirkan pengalaman berkesan, para penggemar dapat bertemu langsung karakter Ultraman Arc dalam sesi mini show pada 29-30 Juni, serta sesi meet and greet bersama karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama acara Ultraman The Hero Premiere 2024 berlangsung.

“Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia. Kami harap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru."

Baca juga : Komikus DC Jim Lee Bicara tentang Cerita Pahlawan Super

"Melalui Ultraman The Hero Premiere 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ujar Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions.

Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. 

Bagi generasi 90-an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang setia. Kini, saat mereka beranjak dewasa dan memiliki anak, kesempatan memperkenalkan Ultraman kepada generasi berikutnya adalah momen yang penuh nostalgia dan kebanggaan.

Baca juga : Joko Anwar Konsisten Masukkan Unsur Indonesia di Karyanya

Tahun 2024 juga merupakan perayaan 15 tahun hadirnya Ultraman Zero. Untuk merayakannya, karakter Ultraman Zero akan hadir dalam sesi mini show dan meet and greet yang sama dengan Ultraman Arc. Kembalinya Ultraman Zero diharapkan mampu membangkitkan kembali kenangan indah para penggemar lama.

“Sebagai pecinta karakter superhero, saya tumbuh bersama Ultraman sejak kecil hingga kini. Bagi saya, Ultraman bukan sekadar hiburan, tapi juga simbol budaya pop yang memiliki nilai-nilai universal."

"Dengan hadirnya Ultraman: Rising, Ultraman Arc, serta kembalinya Ultraman Zero, saya berharap acara ini dapat memuaskan rasa nostalgia penggemar lama sekaligus mengundang penggemar baru untuk terus menikmati petualangan Ultraman,” ujar Radiansyah Sukmana, KOL sekaligus penggemar Ultraman. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat