visitaaponce.com

Serial Live Action One Piece Dilanjutkan ke Season 2, Ini Daftar Pemain Barunya

Serial Live Action One Piece Dilanjutkan ke Season 2, Ini Daftar Pemain Barunya
Para aktor dan peran mereka di serial One Piece season 2(X @onepiecenetflix)

SERIAL live action One Piece akan berlanjut ke season kedua. Netflix pun telah mengumumkan empat pemain baru untuk serial tersebut.

Melalui unggahan di akun X @onepiecenetflix, Selasa (25/6), Netflix mengumumkan empat pemain baru untuk serial live-action One Piece musim kedua yang akan berperan sebagai karakter anggota organisasi kriminal  Baroque Works. 

Mereka adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr 9.

Baca juga : Keberhasilan One Piece Sukses Pecahkan Kutukan Live Action Anime

"Keluar dari bayang-bayang, muncullah pandangan pertama Anda tentang siapa yang berperan sebagai agen Baroque Works!" tulis Netflix.

Para pemain yang telah diumumkan pun membagikan kabar itu di media sosial. Salah satunya adalah Camrus Johnson yang terlihat antusias dengan peran barunya di serial live-action One Piece musim kedua.

"Dari pahlawan super hingga penjahat super. Aku sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga One Piece. Menghidupkan Mr 5 adalah suatu kehormatan, dan saya sangat berterima kasih kepada Raja Oda, Matt Owens, dan Joe Tracz karena telah mempercayai saya. Baroque Works akan hadir. Ini akan menyenangkan @onepiecenetflix @strongblacklead @onepiece_staff," tulis Camrus Johnson dalam unggahan di akun Instagram @camrusj.

Baca juga : 5 Fakta Serial One Piece Live Action yang Tayang di Netflix Hari Ini

Pemain lain pun meninggalkan komentar dalam unggahan itu. Mereka saling memuji dan memberikan semangat atas peran masing-masing.

"Mengapa Mr. 5 begitu asyik. Mitra saya dalam kejahatan! juga slide terakhir itu," tulis Jazzara Jaslyn.

"Ayo mulai Mr. 5," tulis Daniel Lasker.

Baca juga : Serial One Piece Tayang Perdana di Netflix 31 Agustus Besok, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Serial live-action One Piece dipastikan berlanjut ke season kedua yang diumumkan langsung setelah dua minggu perilisan musim pertamanya. 

Serial itu dibintangi Inaki Godoy berperan sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Di season pertamanya, serial live-action One Piece bercerita tentang perjalanan seorang anak laki-laki dengan kekuatan super ingin menaklukan lautan untuk menjadi raja bajak laut. Kemudian, dalam perjalanannya, ia bertemu dengan beberapa orang yang direkrut sebagai tim bajak lautnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat