visitaaponce.com

Zac Efron dan Nicole Kidman Tertawa Terbahak-Bahak Usai Prank

Zac Efron dan Nicole Kidman Tertawa Terbahak-Bahak Usai Prank 
Para pemain film komedi romantis Netflix “A Family Affair” menjalani momen yang sangat lucu dan penuh tawa selama proses syuting. (Netflix)

PARA pemain A Family Affair menjalani momen yang serius dan sangat lucu saat pengambilan gambar. 

Cuplikan di balik layar dari film komedi romantis Netflix ini menunjukkan para bintang Zac Efron dan Nicole Kidman tahu bahwa pemain yang tertawa bersama, akan tetap bersama.

Dalam cuplikan video yang dibagikan Efron di Instagram, Jumat (28/6), untuk merayakan rilis film tersebut, aktor berusia 36 tahun ini dan Kidman, 57, tidak bisa menahan tawa saat mereka menyaksikan rekan main mereka, Joey King, melakukan aksi konyol.

Baca juga : Komedian Pete Davidson Bintangi I Slept with Joey Ramone

Duo ini tertawa terbahak-bahak saat King merekam momen di mana dia tampaknya mengetahui romansa tak terduga antara karakter-karakter tersebut.

Saat alumna High School Musical itu merekam, King berteriak, menabrak ambang pintu, dan jatuh ke lantai, membuat Kidman dan Efron yang menonton dari belakang kamera tertawa terbahak-bahak.

Efron kemudian membalikkan kamera dan, sambil tertawa, berkata, “Ayo pergi!”

Baca juga : Film The Queen's Gambit Populerkan lagi Olahraga Catur

Sambil tertawa, Kidman memberikan jempol ke atas dan menambahkan, “Itu anakku!” sementara Efron bercanda bahwa King “melakukan semua aksi stunt-nya sendiri.”

“Itu sangat bagus,” tambahnya saat King mendekat ke arah mereka sambil tertawa.

Di kolom komentar, bintang Kissing Booth tersebut juga mendapatkan pujian dari rekan mainnya Liza Koshy, yang menulis, “Tidak ada matras, TIDAK ADA APA-APA. Mentah dan berani.”

Baca juga : Pertumbuhan Pelanggan Lambat, Saham Netflix Anjlok

Seperti cuplikan Efron tentang King, A Family Affair adalah film yang lucu, kata Efron kepada PEOPLE. Tapi film ini juga “romantis dan menghibur,” tambahnya.

Film ini menandai reuni antara Efron dan Kidman, yang sebelumnya pernah berakting bersama dalam film thriller The Paperboy (2012) karya Lee Daniels — yang juga memperlihatkan mereka dalam beberapa adegan yang cukup panas. Efron mengatakan kepada PEOPLE, ia merasa gugup saat bekerja dengan Kidman sebagai aktor muda, dan merasakan kegugupan yang sama di lokasi syuting film baru mereka.

“Saya masih sedikit ragu, tapi bertemu kembali dengan Nicole selalu sangat menyenangkan dan seberbakat dia sebagai aktris, dia juga sangat baik, perhatian, dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama,” ujarnya, menjanjikan bahwa chemistry mereka di layar dalam komedi romantis ini adalah “natural, mulus, dan menyenangkan.”

Baca juga : 20 Rekomendasi Film Action Terpopuler yang Wajib Ditonton

Demikian pula, ratu stunt King mengatakan kepada PEOPLE bahwa ibunya di layar adalah “ikonik.”

Merekan proyek Netflix ini dengan Kidman, katanya, adalah “salah satu momen di mana kamu harus mengingat bahwa ini sebenarnya hidupmu dan kamu bekerja dengan orang ini, dan mereka bahkan lebih luar biasa dari yang bisa kamu bayangkan.”

Tentang dinamikanya dengan bosnya di layar, Efron, King mengatakan, “Tidak ada dari kami yang takut membuat kesalahan, atau memalukan diri sendiri karena kami hanya bersenang-senang mencari tahu apa yang berhasil.” (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat