visitaaponce.com

Zac Efron Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

Zac Efron Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame
Aktir Zac Effron saat peresmian namanya di Hollywood Walk of Fame.(AFP)

ZAC Efron telah menerima hadiah Natal lebih dini. Baru-baru ini dia mendapatkan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermimpi akan mendapatkan tanda bintang yang menjadi ikon di kawasan Hollywood tersebut dalam karirnya selama berakting.

"Saya telah berakting, menyanyi dan menari sepanjang yang saya ingat, tetapi tidak pernah dalam mimpi terliar saya membayangkan saya akan berdiri di sini hari ini," ungkapnya dilansir dari Mirror.

Baca juga: Ariana Grande Bergabung dengan Manajemen Baru Naungan Brandon Creed

Dalam kesempatan tersebut, pria yang kini berusia 36 tahun tersebut juga memberikan penghormatan kepada Matthew Perry yang pernah beradu akting bersamanya di film 17 Again.

"Berkolaborasi dengannya dan sutradara Burr Steers sangat menyenangkan. Itu benar-benar mendorong dan memotivasi saya dalam banyak hal. Itu benar-benar mendorong saya ke babak berikutnya dalam karir saya. Terima kasih banyak, Matthew,” kata Efron.

Baca juga:Papan Nama Hollywood Berusia 100 Tahun

Dalam kesempatan tersebut, rekan main dan sutradara film terbarunya The Iron Claw yaitu Jeremy Allen White dan Sean Durkin, juga hadir. Hadir pula keluarga Efron yakni sang ayah David Efron, ibu Starla Baskett, dan saudara laki-lakinya Dylan Efron.

Diketahui Efron merupakan selebriti ke 2.767 yang menerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Bintangnya terletak di 6426 Hollywood Boulevard.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat