visitaaponce.com

Ariana Grande Bergabung dengan Manajemen Baru Naungan Brandon Creed

Ariana Grande Bergabung dengan Manajemen Baru Naungan Brandon Creed
Penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande.(IMDB)

PENYANYI asal AS, Ariana Grande telah menandatangani kontrak dengan Brandon Creed dan perusahaannya yang baru, Good World Management. Kabar ini muncul empat bulan setelah dikonfirmasi bahwa penyanyi ini telah berpisah dengan manajernya yang telah lama mendampinginya, Scooter Braun.

Braun, yang telah mengelolanya sejak perilisan album debutnya satu dekade yang lalu, berpisah dengan Grande, dan berita ini pertama kali dilaporkan oleh Billboard. Perwakilan dari Grande, Creed, dan Braun, baik menolak maupun tidak memberikan tanggapan terhadap permintaan komentar dari Variety.

Ariana Grande, yang saat ini tengah menggarap peran utama dalam adaptasi layar lebar musikal Broadway "Wicked" karya Universal yang dijadwalkan rilis pada November tahun depan, kini bergabung dengan bursa manajemen yang juga mencakup Demi Lovato, Troye Sivan, Charli XCX, Orville Peck, Mark Ronson, dan mantan anggota Fifth Harmony, Normani, melalui perjanjian manajemen bersama firma Lydia Asrat, Q10.

Baca juga: Rumah Keanu Reeves Dibobol Pencuri Bersenjata

Brandon Creed, manajer berpengalaman yang sebelumnya mengelola Bruno Mars dan Lizzo, meluncurkan Good World Management pada bulan Juli, setelah berpisah dari Full Stop Management milik Irving dan Jeffrey Azoff pada musim panas tahun lalu. Grande adalah tanda tangan ketiganya sejak peluncuran perusahaannya.

Ibunda Grande, Joan, yang telah lama terlibat dalam karir putrinya, kemungkinan juga akan terlibat dalam manajemen baru ini.

Meskipun Grande sangat produktif selama tujuh tahun pertama kariernya, dia belum merilis proyek besar sejak album "Positions" pada musim gugur 2020. Namun, dengan penyelesaian situasi manajemen, kemungkinan besar kita akan segera mendengar karya musik baru dari penyanyi berbakat ini. Baru-baru ini, Grande memposting foto-foto dirinya di studio melalui akun Instagram.

Baca juga: Barbie dan Oppenheimer Bersaing Ketat di Nominasi Golden Globes yang Baru

Variety mengungkapkan pada bulan Agustus bahwa Grande menerima sejumlah tawaran dari beberapa calon manajer setelah berpisah dengan Braun. Namun, dia memilih untuk mengambil waktu guna merencanakan langkah berikutnya dan, tentunya, menyelesaikan aspek hukum dari perpisahannya dengan Braun.

"(Grande dan Braun) bersahabat, tetapi dia telah tumbuh lebih besar dan antusias untuk mencoba arah yang berbeda," ujar sumber terdekat kepada media pada bulan Agustus.

"Ya, ada negosiasi (dengan Braun) karena kontrak. Tetapi ini adalah pilihan Ariana. Saatnya untuk hal baru.”

 

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat