visitaaponce.com

Sean Diddy Combs Kehilangan Gelar Kehormatan dari Universitas Howard

Sean “Diddy” Combs Kehilangan Gelar Kehormatan dari Universitas Howard
Produser dan musisi SEAN “Diddy” Combs.(Dok. Antara)

SEAN “Diddy” Combs telah kehilangan gelar kehormatan dari Universitas Howard imbas dari kasus kekerasan terhadap mantan pacarnya, Cassie. Musisi yang kini berusia 54 tahun tersebut sendiri yang mengakui bahwa dia telah melakukan kekerasan terhadap pacarnya pada 2016 silam.

Atas kejadian tersebut, Cassie menggugat ke pengadilan atas tindakan kekerasan yang dilakukan Diddy pada November 2023.

Universitas Howard kemudian mengambil tindakan tegas dengan mencabut gelar kehormatan yang diberikan kepada Diddy pada 2014.

Baca juga : Jon Bon Jovi Sembuh Setelah 19 Bulan Cedera Vokal

“Dewan Pengawas Universitas Howard dengan suara bulat memberikan suara untuk menerima pengembalian gelar kehormatan yang diberikan kepada Sean Combs pada 2014. Keputusan ini mencabut semua penghargaan dan hak istimewa yang terkait dengan gelar tersebut,” tulis pernyataan resmi Universitas Howard dilansir dari People.

“Oleh karena itu, Dewan telah mengarahkan agar namanya dihapus dari semua dokumen yang mencantumkan penerima gelar kehormatan Universitas Howard,” lanjutnya.

Perilaku Diddy yang viral pada dasarnya dikatakan tidak sesuai dengan nilai-nilai dan keyakinan Universitas Howard sehingga ia dianggap tidak lagi layak untuk menyandang penghargaan tertinggi di institusi tersebut.

Baca juga : Miley Cyrus tidak Yakin Ingin Punya Anak

“Universitas dengan teguh menentang semua tindakan kekerasan antarpribadi,” tegasnya.

Perlu diketahui, Diddy merupakan mahasiswa di Universitas Howard pada 1987. Kendati demikian dia tidak menyelesaikan studi untuk fokus pada karirnya di dunia musik.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat