visitaaponce.com

Film Dokumenter Celine Dion Berkisah Mengenai Perjuangan Melawan Penyakit

Film Dokumenter Celine Dion Berkisah Mengenai Perjuangan Melawan Penyakit
Celine Dion(AFP/Valerie Macon)

PENYANYI legendaris Celine Dion menceritakan tentang kisah perjuangannya melawan penyakit langka yang dideritanya dalam film dokumenter berjudul I Am: Celine Dion.

Dikutip dari laman People, Selasa (18/6), Celine Dion memperkenalkan film dokumenternya ini sambil menangis. Film dokumenter yang akan tayang pada 25 Juni di Prime Video ini diketahui akan berfokus pada kisah hidupnya.

Pada pemutaran perdana I Am: Celine Dion di New York City, film dokumenter ini menceritakan tentang kehidupan artis legendaris dan perjuangannya melawan kelainan neurologis langka, sindrom orang kaku (SPS). 

Baca juga : Film Dokumenter I Am: Celine Dion akan Tayang di Prime Video pada 25 Juni

Celine Dion memperkenalkan film tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat, termasuk anak-anaknya.

 

Baca juga : Jon Bon Jovi Sembuh Setelah 19 Bulan Cedera Vokal

"Terima kasih, Rene-Charles. Terima kasih, Nelson. Terima kasih, Eddy. Terima kasih banyak,” kata Celine Dion.

Tidak hanya itu, Celine Dion juga mengucapkan terima kasih kepada dokternya, Amanda Piquet, dan pembuat film dokumenter, Irene Taylor Brodsky.

“Tentu saja, saya tidak akan berada di sini tanpa kasih sayang dan dukungan setiap hari dari anak-anak saya yang luar biasa,” lanjutnya.

Baca juga : Dokumenter Celine Dion Ungkap Kehidupan dan Perjuangan Melawan Penyakit Langka

Penyanyi berusia 56 tahun itu juga mengatakan kepada hadirin bahwa itu adalah penonton terbesar yang pernah dia hadiri selama bertahun-tahun.

Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas perhatian dan dukungan untuk semua masalah yang mengantarnya sampai saat ini.

"Terima kasih kepada kalian semua dari lubuk hati saya yang terdalam karena telah menjadi bagian dari perjalanan saya. Film ini adalah surat cinta saya untuk Anda masing-masing. Saya berharap dapat bertemu kalian lagi segera,” tambahnya.

Film dokumenter I Am: Celine Dion akan memberikan pandangan mendalam tentang kehidupan pribadi Celine Dion dan perjuangannya melawan penyakit, sekaligus menjadi bukti nyata atas keteguhan dan dedikasinya dalam berkarya di dunia musik. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat