visitaaponce.com

Film Zombi Karya Kimo Stamboel akan Tayang di Netflix pada 2025

Film Zombi Karya Kimo Stamboel akan Tayang di Netflix pada 2025
Logo Netflix terlihat di markas besar layanan streaming itu di Los Angeles, Amerika Serikat.(AFP/ Mario Tama/Getty Images)

NETFLIX mengumumkan film zombi perdana mereka dari Indonesia, Abadi Nan Jaya (judul sementara), hasil kolaborasi dengan sutradara Kimo Stamboel

Film itu akan dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Eva Celia, Mikha Tambayong, Donny Damara, Dimas Anggara, Marthino Lio, Kiki Narendra, dan Varen Arianda Calief. 

Abadi Nan Jaya akan tayang secara eksklusif di Netflix pada 2025.

Baca juga : Komedian Pete Davidson Bintangi I Slept with Joey Ramone

Abadi Nan Jaya (judul sementara) berlatar sebuah desa terpencil dekat Yogyakarta yang menjadi tempat tinggal sebuah keluarga pemilik usaha jamu ternama. Sang pemilik perusahaan berusaha melakukan inovasi dengan membuat sebuah jamu baru yang berujung memicu wabah zombi.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya untuk memulai produksi film Abadi Nan Jaya. Ini adalah pertama kalinya saya mengarahkan film bertema zombi dan saya sangat bangga karena film ini tidak hanya menghadirkan elemen horor yang baru bagi saya, tetapi juga memperkenalkan dan mengangkat budaya Indonesia ke kancah internasional melalui kerja sama dengan Netflix,” ujar sutradara Kimo Stamboel dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (20/6).

Abadi Nan Jaya (judul sementara) merupakan film Indonesia yang memadukan berbagai unsur budaya lokal, seperti jamu dan dinamika hubungan keluarga, dengan elemen zombi. 

Naskah film ini ditulis Kimo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi serta digarap oleh produser Edwin Nazir. 

Kimo sebelumnya telah menggarap beberapa film horor di antaranya Ratu Ilmu Hitam (2019), Sewu Dino (2023) dan Badarawuhi di Desa Penari (2024). (Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat