visitaaponce.com

Carrie Underwood dan Keluarga Selamat dari Kebakaran di Rumah Tennessee

Carrie Underwood dan Keluarga Selamat dari Kebakaran di Rumah Tennessee
Carrie Underwood dan keluarganya berhasil selamat dari kebakaran yang terjadi di rumah mereka di Tennessee pada Minggu malam. (Instagram)

PENYANYI Carrie Underwood dan keluarganya berhasil selamat dari kebarakaran rumahnya, Minggu malam. 

Menurut WKRN News 2, beberapa kru pemadam kebakaran dikirim ke properti penyanyi tersebut di Williamson County pada 16 Juni setelah menerima laporan tentang kebakaran besar di garasi yang dimulai sekitar pukul 9:40 malam. Outlet berita melaporkan petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dengan cepat berkat tangki air berkapasitas 10.000 galon yang sudah ada di lokasi.

Seorang juru bicara Underwood merilis pernyataan kepada PEOPLE yang mengonfirmasi bintang American Idol tersebut, keluarganya — termasuk suaminya Mike Fisher dan kedua putra mereka, Michael, 9, dan Jacob, 5, serta hewan peliharaan mereka semuanya selamat setelah kebakaran di rumah mereka.

Baca juga : Diduga Tabung Gas Bocor, Dua Rumah di Lamongan Terbakar

“Ada kebakaran di properti pada Minggu malam, yang dengan cepat berhasil dikendalikan,” kata mereka. 

“Tidak ada kerusakan akibat kebakaran pada rumah utama, dan keluarga serta hewan peliharaan mereka tidak terluka.”

dok.X/@WilcoFireRescue

Dalam pembaruan yang dibagikan di media sosial oleh Pemadam Kebakaran/Rescue Kabupaten Williamson, departemen tersebut mengungkapkan kru dari delapan stasiun mereka merespons panggilan alarm kebakaran, yang ditingkatkan menjadi kebakaran struktural, di kediaman Underwood "hampir segera."

Baca juga : Ratusan Kios Hangus Akibat Kebakaran Hebat di Pasar Loak Barito Kudus

“Kru berhasil memadamkan api dengan cepat untuk mencegah penyebaran ke rumah,” bunyi pesan tersebut. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Tidak ada korban luka saat ini.”

Belum jelas apakah kebakaran di rumah Underwood mengganggu rencana Hari Ayah untuk suaminya. Beberapa jam sebelum kebakaran terjadi, penyanyi “Blown Away” itu memposting foto dirinya berpose dengan hewan-hewan peliharaannya di Instagram Stories-nya dengan keterangan, “Selfie domba dengan Gray dan Gary…”

Pada 2020, Underwood mengungkapkan kepada PEOPLE seperti apa kehidupannya di rumah bersama keluarganya ketika dia tidak sibuk di atas panggung. “Kami hanyalah orang-orang yang sangat normal dan saya sangat bersyukur akan hal itu,” katanya.

 “Saya merasa jika saya adalah orang yang saya tunjukkan di atas panggung ketika saya di rumah, saya tidak tahu apakah orang tersebut akan memiliki terlalu banyak teman.”

Artis “All-American Girl” tersebut menambahkan, “Saya menikmati memainkan peran itu, tetapi Anda tidak bisa menjadi pribadi yang besar sepanjang waktu. Yah, saya kira bisa, tapi itu pasti melelahkan.” (PEOPLE/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat