visitaaponce.com

Katy Perry akan Rilis Single Womans World pada 11 Juli

Katy Perry akan Rilis Single Woman's World pada 11 Juli
Katy Perry(AFP/Michael Tran)

PENYANYI Katy Perry akan melakukan comeback dengan merilis single Woman’s World. Single baru tersebut akan menjadi bagian dari album keenam Perry setelah hampir empat tahun.

Diberitakan Variety, Woman’s World dijadwalkan dirilis pada 11 Juli mendatang. Satu hari setelahnya, Perry akan merilis video musik resmi Woman’s World di platform YouTube.

Meskipun waktu perilisan masih cukup lama, Perry sudah memberikan cuplikan Woman’s World di TikTok. Ia tampak menyanyikan lirik lagu terbaru itu dalam video bergaya selfie.

Baca juga : Uap Widya Bawa Nuansa 80-an Lewat Last Right One

Sejauh ini, penyanyi berusia 39 tahun tersebut belum mengumumkan judul maupun tanggal rilis album keenamnya. Ia hanya mengungkapkan bahwa gambar sampul untuk single Woman’s World diambil oleh Jack Bridgland.

Album tersebut merupakan album pertama Perry sejak dia merilis Smile pada Agustus 2020 lalu. Karya musik yang mencakup beberapa single, termasuk Daisies itu, sayangnya menjadi album Katy Perry dengan performa terendah selama bertahun-tahun.

Sejak album tersebut, Katy Perry datang ke Las Vegas untuk residensi Play, yang berlangsung dari 2021 hingga 2023. 

Pertunjukan terakhir yang berlangsung November lalu, memberikan sinyal era mendatang dengan pesan “Sampai jumpa tahun depan” berkedip-kedip pada layar.

Selain itu, Katy Perry juga disibukkan dengan menjadi juri di American Idol selama tujuh musim. Dan pada Februari lalu, ia mengumumkan bahwa musim ke-22 adalah musim terakhirnya di ajang pencarian penyanyi itu. (Z-1) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat