visitaaponce.com

Algrafi, Film Komedi Romantis Pertama Junior Roberts

Algrafi, Film Komedi Romantis Pertama Junior Roberts
Aktor Junior Roberts(Instagram @juniorrobertss)

AKTOR Indonesia Junior Roberts berhasil melakoni film komedi romantis perdananya, Algrafi, bersama Megan Domani dan sederet bintang lainnya. Film itu akan tayang perdana di layanan streaming Viu, mulai hari ini, Senin (24/6).

"Ini film komedi pertama kan. Di sini tantangannya harus lebih ekspresif, lebih fun, joyful karena genre film ini kan ada komedinya juga, di situ agak susahnya," kata Junior, dikutip Senin (24/6).

Dia menambahkan, "Aku aslinya pemalu, jauh banget saat main film ini."

Baca juga : Slamet Rahardjo Banyak Berimprovisasi untuk Film Algrafi

Junior pun kerap melakukan adegan spontan dan sedikit berimprovisasi bersama rekan-rekannya di lokasi syuting. Beruntung, Junior merasa cukup mudah dalam membangun chemistry bersama pemain lainnya, sehingga kesulitan saat syuting dapat dilewati olehnya.

 

Baca juga : Megan Domani dan Junior Robert akan Berduet di Film Algrafi

"Pas syuting ada beberapa kali kayak, 'Aduh, harus kayak gimana?', tapi kayak lupakan image, lepas aja saat syuting," ungkap Junior.

Di film ini, Junior berusaha untuk mengeluarkan potensi dirinya dan memperluas spektrum aktingnya. Terbukti, saat penayangan perdana film Algrafi, penonton yang datang dibuat tertawa di beberapa adegan film tersebut.

"Aku nggak expect bakal se-enjoyable ini, senang banget hasilnya sangat memuaskan," ujar Junior.

Baca juga : Aktor Donald Sutherland Tutup Usia

"Aku lihat respons-respons (penonton) di dalam pada ketawa, itu juga bikin aku makin happy," sambungnya.

Algrafi merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Dwi Berliana dan telah dibaca 28 juta kali di layanan Wattpad. 

Algrafi akan tayang secara eksklusif di layanan Viu mulai hari ini, Senin (24/6).

Baca juga : 39 Rekomendasi Film Indonesia yang Dibintangi Rio Dewanto

Secara garis besar, “Algrafi” mengisahkan tentang remaja berusia 17 tahun bernama Algrafi (Junior Robert) yang dijodohkan dengan teman masa kecilnya, Naya (Megan Domani) oleh sang kakek (Slamet Rahardjo).

Namun, keduanya enggan melakukan perjodohan itu dan mereka pun berusaha menggagalkannya.

Keduanya pun bekerja sama untuk menggagalkan perjodohan mereka hingga suatu peristiwa terjadi di tengah masalah tersebut. Akankah keduanya berhasil menggagalkan rencana perjodohan itu? (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat