visitaaponce.com

Megan Domani dan Junior Robert akan Berduet di Film Algrafi

Megan Domani dan Junior Robert akan Berduet di Film Algrafi
Penampilam Megan Domani dalam film Algafri(ANTARA/HO-Viu)

MEGAN Domani dan Junior Robert akan berduet akting di proyek film baru produksi Viu berjudul Algrafi, yang dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan Mei 2023.

Mengutip keterangan pers Viu, Jumat (7/4), film tersebut tengah memasuki proses produksi pada pekan ini. Proses syuting akan berlokasi di Bogor, Cibubur, dan kawasan Jabodetabek lain.

Bagi Megan, proyek film Algrafi menandai keterlibatannya yang kedua bersama Viu setelah sebelumnya membintangi serial drama Bad Boys vs Crazy Girls. 

Baca juga: Berperan Jadi Anak Kiai, Ini yang Dilakukan Ari Irham

Sementara itu, Junior telah tampil dalam film Geez & Ann, The Twelve Story of Glenn Anggara, dan Mariposa.

Selain Megan dan Junior, Algrafi juga turut menampilkan akting dari aktor Slamet Rahardjo dan Carmela van der Kruk. 

Proyek ini juga melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia yaitu Sentot Sahid sebagai produser, Dono Indarto sebagai scriptwriter, dan Rully Mana sebagai sutradara.

Baca juga: Putri Ayudya Mengaku Pernah Alami Masalah Seperti Karakternya di Pesan dari Hati

Diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Dwi Berliana di Wattpad, Algrafi mengisahkan tentang perjodohan tidak biasa yang dialami Algrafi (diperankan oleh Junior) dan Naya (diperankan oleh Megan).

Keduanya pun berusaha menentang perjodohan dengan berbagai cara masing-masing, setelah menyadari betapa menyebalkan karakter calon pasangannya. Saat mereka memutuskan bekerja sama untuk melawan perjodohan, Algrafi dan Naya mendapati kenyataan tidak terduga. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat