visitaaponce.com

Selena Gomez Kemungkinan tidak akan Adakan Tur Konser dalam Waktu Dekat

Selena Gomez Kemungkinan tidak akan Adakan Tur Konser dalam Waktu Dekat
Aktris dan penyanyi Selena Gomez(AFP/Frazer Harrison/Getty Images)

SELENA Gomez mengatakan dirinya mungkin tidak akan menggelar tur konser dalam waktu dekat. Kendati demikian, perempuan berusia 31 tahun ini menambahkan tidak ada hal yang membuatnya bahagia selain bertemu dengan para penggemarnya.

“Tidak ada yang membuatku lebih bahagia daripada 90 menit bersama penggemarku dan hanya merayakan bersama. Ini sangat menguras emosi bagi saya,” ungkapnya dilansir dari People, Kamis (30/5).

Terakhir kali Gomez melakukan tur adalah pada 2016, meskipun dia menarik diri dan mengungkapkan bahwa dia berjuang dengan kecemasan dan depresi sebagai efek samping dari Lupus.

Baca juga : Mick Jagger Baca Puisi di Ulang Tahun Royal Albert Hall

Lebih lanjut, dia menjelaskan dirinya, saat ini, lebih berhati-hati tentang bagaimana dan dengan siapa dia menghabiskan waktunya.

“Itu klise, tapi perempuan itu jahat. Ini adalah kompetisi yang sangat aneh, berada di area para perempuan keren dan kemudian saya tidak tahu di mana saya seharusnya berada,” kata Gomez.

Menurutnya, saat ini, dia memiliki beberapa teman baik seperti seorang agen real estate dan lainnya. Namun, Gomez juga merasa bahwa terdapat hari di mana dia merasa kesepian.

Baca juga : All-4-One akan Konser di Jakarta pada Juni

“Itu sulit. Anda bisa berada di kerumunan orang dan masih merasa sendirian. Saya masih berurusan dengan itu,” tuturnya.

Sementara tur konsernya mungkin tidak dilakukan dalam waktu dekat, penyanyi dan aktris ini tetap sibuk dengan beberapa proyek. Baru-baru ini bahkan dia menghadiri Festival Film Cannes untuk mempromosikan film barunya Emilia Perez.

Di Emilia Perez, Gomez berperan sebagai istri pemimpin kartel narkoba yang ditakuti Manitas, yang diperankan oleh aktris Spanyol Karla Sofia Gascon yang mencari pengacara untuk membantunya secara diam-diam menyelesaikan operasi pergantian jenis kelamin untuk menjadi seorang perempuan.

Gomez juga sedang sibuk syuting serial Only Murders in the Building bersama Steve Martin dan Martin Short.

Sementara itu, para penggemar juga menunggu Gomez kembali mengulangi perannya di Wizards of Waverly Place sebagai Alex Russo. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat