visitaaponce.com

Selena Gomez Rehat dari Medsos dan Berencana Pensiun Jadi Penyanyi

Selena Gomez Rehat dari Medsos dan Berencana Pensiun Jadi Penyanyi
Penyanyi Selena Gomes mendadak mengumumkan rehat dari media sosial setelah bisik-bisik bersama Taylor Swift menjadi viral.(AFP)

AKTRIS dan penyanyi Selena Gomez untuk kesekian kalinya secara mendadak mengumumkan untuk rehat sementara dari media sosial. Keputusan itu setelah aksi bisik-bisiknya bersama Taylor Swift di acara Golden Globes 2024 menjadi viral dan perbincangan publik.

Melalui unggahan dan instastory terakhir, penyanyi jebolan Disney tersebut beralasan mundur sejenak dari media sosial karena ingin fokus pada hal-hal yang penting, dalam hal ini adalah keluarga dan kekasihnya.

“Aku tidak bersosialisasi untuk sementara waktu. Aku ingin fokus pada hal yang benar-benar penting,” ujar Selena Gomez seperti dilansir dari Daily Mail Entertainment, Kamis (11/1).

Baca juga: Selena Gomez Bagikan Kabar Hubungannya dengan Benny Blanco Melalui Instagram

Pada story tersebut, Selena mengunggah video sang kekasih bersama dua anak kecil yang berada di atas tubuhnya sembari bermain bersama.

Keputusan pelantun Pelantun “Who says” itu untuk berhenti sejenak di media sosial itu terjadi setelah dia menjadi perbincangan hangat di Golden Globes 2024 karena dianggap bergosip bersama Taylor Swift dan istri Miles Teller, Keleigh Sperry.

Baca juga: Selena Gomez Mengaku Pernah Hiatus Medsos Usai Putus dengan Justin Bieber

Para penggemar menduga bahwa Gomez membicarakan soal permintaan fotonya yang ditolak oleh Timothée Chalamet tetapi karena pacarnya, Kylie Jenner, yang berteman dengan istri Justin Bieber, Hailey.

Selain rehat dari sosmed, Selena Gomez juga membagikan beberapa rencana untuk kariernya di masa depan. Ia mengaku sudah berpikir untuk segera pensiun dalam dunia tarik suara dan memilih fokus pada karier sebagai aktris lantaran sudah merasa lelah dengan berbagai kegiatan dan ingin lebih santai. “Aku ingin lebih santai karena aku lelah,” tuturnya.

Pada acara podcast Smartless bersama Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnett. Selena mengatakan bahwa saat dirinya semakin bertambah usia, ia hanya ingin fokus pada satu bidang karier saja.

“Semakin usia bertambah dewasa, aku berpikir hanya ingin menemukan sesuatu bidang yang ditekuni. Saya pikir mungkin kedepannya akan memiliki satu album lagi lalu berhenti bernyanyi dan akan memilih akting,” kata Selena Gomez.

Pemeran dalam series Only Murders in the Building ini juga sudah memutuskan sebelum benar-benar pensiun sebagai penyanyi, dalam waktu dekat akan merilis satu album lagi. Setelah itu terjadi, maka ia akan mengakhiri karirnya di industri musik. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat