visitaaponce.com

Justin Timberlake Ucapkan Terima Kasih kepada Penggemar Usai Penangkapan DWI

Justin Timberlake Ucapkan Terima Kasih kepada Penggemar Usai Penangkapan DWI
Justin Timberlake mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya selama konser di Chicago.(Instagram)

JUSTIN Timberlake mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena telah membuat hidupnya "begitu istimewa" dalam konser Sabtu (22/6).

Di sela tur dunia Forget Tomorrow di Chicago, pemenang Grammy ini mengambil momen di antara lagu-lagu untuk mengenali para pendukungnya dan "kebersamaan serta cinta selama hampir tiga dekade bersama."

Ucapan Timberlake untuk para penggemarnya datang hampir lima hari setelah ia ditangkap di Sag Harbor, New York karena mengemudi dalam keadaan mabuk atau terpengaruh (DWI).

Baca juga : Mugshot Justin Timberlake Dirilis Kepolisian Setelah Ditangkap karena DWI 

"Tur ini adalah sesuatu yang terus menjaga saya, lebih dari tur lainnya," kata penyanyi berusia 43 tahun ini. 

"Dan yang paling penting adalah kita semua di ruangan ini malam ini, di arena ini malam ini, telah tumbuh bersama. Banyak dari kalian datang kepada saya dan mengatakan, 'Aku tumbuh bersamamu, kawan.'"

"... Saya ingin kalian semua tahu bahwa saya telah tumbuh bersama kalian," tambahnya. 

Baca juga : Justin Timberlake Ditangkap atas Tuduhan Mengemudi dalam Pengaruh Alkohol 

"Kalian telah menjadi bagian besar dan indah dari hidup saya dan terkadang saya tidak bisa menemukan kata-kata untuk menunjukkan rasa terima kasih saya bahwa kalian terus bersama saya."

"Dan dari lubuk hati saya, saya ingin kalian tahu bahwa sampai saya tidak ada lagi di bumi ini, saya tidak akan pernah melupakan kalian semua," kata Timberlake. "Kalian membuat hidup saya begitu istimewa. Dan malam ini di Chicago, kalian membuat kami merasa dicintai."

Pertunjukan terbaru penyanyi "Like I Love You" ini mengikuti pertunjukan hari Jumat, 21 Juni di arena yang sama, dan keduanya menandai rangkaian konser pertamanya sejak ditangkap karena DWI. Selama penampilan Jumat, dia mengatakan kepada penggemar bahwa "ini adalah minggu yang sulit" dalam pidato singkat sebelum membawakan lagu hitnya tahun 2024, "Selfish."

Baca juga : Super Junior D&E Kejutkan Penggemar saat Konsernya di Jakarta

"Saya tahu terkadang saya sulit dicintai tetapi kalian terus mencintai saya dan saya mencintai kalian kembali," katanya.

Departemen Kepolisian Sag Harbor mengatakan dalam sebuah pernyataan Selasa (18/6), bintang pop dan aktor ini “terlihat mengendarai BMW 2025 ke selatan di Madison Street, tidak berhenti di tanda berhenti yang diposting dan tidak mempertahankan jalur perjalanannya" pada dini hari itu.

Dia kemudian dinyatakan “mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mabuk” dan “ditangkap, diproses, dan ditahan semalam untuk sidang pagi," dan kemudian dibebaskan pagi itu.

Baca juga : Ribuan Orang Saksikan Konser untuk Uji Klinis Terkait Covid-19

Timberlake  didakwa dengan dua pelanggaran karena menerobos tanda berhenti dan tidak menjaga jalur, serta satu tuduhan DWI. Ia mengatakan kepada petugas yang menangkapnya, hanya minum satu martini dan mengikuti teman-temannya pulang.

Tidak lama setelah itu, sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa penangkapan Timberlake terjadi pada 18 Juni setelah penyanyi tersebut menghabiskan waktu "berkumpul dengan teman-teman" di The American Hotel. "Tidak ada yang terluka," kata sumber tersebut.

Sementara itu, pengacaranya Edward Burke Jr. membagikan pernyataan dengan PEOPLE pada hari Rabu, 19 Juni, di mana dia mengatakan: “Tuan Burke menantikan untuk membela Tuan Timberlake dengan gigih terhadap tuduhan ini,” dan menambahkan, “Dia akan banyak bicara pada waktu yang tepat. Dia saat ini menunggu temuan lengkap dari kantor DA."

Sebuah sumber juga mengatakan kepada PEOPLE di kemudian hari bahwa Timberlake akan melanjutkan turnya.

"Ini adalah bisnis seperti biasa baginya," kata mereka. "Tur akan dilanjutkan sesuai rencana."

Pada 26 Juli, penyanyi "Selfish" ini dijadwalkan kembali ke pengadilan, namun, sidangnya akan bersifat virtual, kata PEOPLE, dengan pengacara Timberlake hadir menggantikannya saat dia melanjutkan turnya, dengan leg Eropa dari Tur Dunia Forget Tomorrow dimulai dengan pertunjukan di Kraków, Polandia pada hari yang sama.

Sebelum itu, pemberhentian Timberlake berikutnya termasuk dua tanggal di New York City pada hari Selasa, 25 Juni dan Rabu, 26 Juni, sebelum dia menuju ke pemberhentian domestik di Boston, Baltimore dan lainnya. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat