visitaaponce.com

Ribuan Tiket Gratis Ludes Dipesan untuk Melihat Kylian Mbape Latihan Jelang Euro 2024

Ribuan Tiket Gratis Ludes Dipesan untuk Melihat Kylian Mbape Latihan Jelang Euro 2024
Penyerang timnas Prancis Kylian Mbappe.(AFP)

PENYELENGGARA Piala Eropa 2024 di Jerman dikejutkan oleh banyaknya permintaan tiket untuk menonton Kylian Mbappe bersama timnas Prancis latihan terbuka, Kamis (13/6) malam waktu setempat. 

Ribuan tiket gratis yang disiapkan habis dipesan.  Mbappe akan berlatih bersama skuad Prancis di Home Deluxe Arena yang berkapasitas 4.000 orang di kota Paderborn setelah tiba di Jerman, Rabu (12/6).

Usai mengumumkan sesi latihan akan dibuka untuk publik, permintaan tiket gratis menyaksikan Mbappe bersama nama besar lainnya seperti Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele membludak. Stadion ini adalah kandang SC Paderborn, klub yang finis ketujuh di Bundesliga 2 musim lalu.

Populasi kota ini hanya di bawah 150 ribu jiwa, namun para penggemar rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk melihat sekilas pemain yang baru saja meninggalkan Paris SaintGermain (PSG) untuk bergabung dengan raksaksa Spanyol, Real Madrid. Tim asuhan Didier Deschamps menjadi favorit banyak orang untuk melaju jauh di turnamen ini setelah kalah di Final Piala Dunia dari Argentina dua tahun lalu.

Prancis membuka pertandingan Piala Eropa 2024 melawan Austria di Dusseldorf pada Selasa (18/6) dini hari WIB. Kedua tim ada di grup D bersama Belanda dan Polandia. (Mirror/P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat