visitaaponce.com

Preview Spanyol vs Jerman, Luis De La Fuente Tim Kami yang Terbaik

Preview Spanyol vs Jerman, Luis De La Fuente: Tim Kami yang Terbaik
Pelatih Spanyol Luis De La Fuente(AFP)

Kemenangan Timnas Spanyol atas Georgia dengan skor telak 4-1 membawa Lamine Yamal dan kawan-kawan semakin dekat ke laga puncak Euro 2024. Namun, pada babak perempat final, ada pertarungan besar yang harus dihadapi.

La Furia Roja akan bersua Timnas Jerman selaku tuan rumah pada Jumat (5/7) mendatang.

Meski Jerman lebih diunggulkan karena statusnya sebagai host, Pelatih Spanyol Luis De la Fuente tidak gentar. Ia menyebut anak-anak asuhnya memiliki kepercayaan diri tinggi.

Baca juga : Luis de la Fuente Ingatkan Timnas Spanyol tidak Jemawa Usai Sapu Bersih Laga Grup B Euro 2024

"Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tim ini memiliki talenta, kualitas dan komitmen. Kemampuan Anda adalah hal yang sangat penting. Saya tidak ingin menyinggung siapa pun, tetapi kami punya tim terbaik di turnamen ini," ujar De la Fuente selepas laga Spanyol vs Georgia.

Di sisi lain, ia juga melihat Jerman sebagai tim yang fantastis. Mereka memiliki beberapa pemain terbaik dan permainannya sangat disipli dan terorganisir.

"Namun nanti mereka akan menghadapi tim yang sangat mirip dengan mereka, sangat berkomitmen, terorganisir dengan sangat baik, sulit untuk diatasi, lapar dan banyak ambisi," tegasnya.

"Saya tahu itu adalah hal yang biasa untuk dikatakan, tetapi dalam sepak bola, detail-detail kecil akan menentukan pertandingan dan apa yang terjadi pada akhirnya."

Laga perempat final Piala Eropa 2024 Spanyol vs Jerman akan dihelat di Stuttgart Arena. Pertandingan dimulai pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat