visitaaponce.com

Jelang Prancis vs Belgia, Kylian Mbappe Pakai Topeng Ngeri Banget

Jelang Prancis vs Belgia, Kylian Mbappe: Pakai Topeng Ngeri Banget
Kylian Mbappe mengenakan topeng untuk melindungi hidungnya.(Instagram/Equipedefrance)

Kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe mengaku merasa sangat tidak nyaman saat bermain mengenakan topeng. Menurutnya, hal itu sangat mengerikan.

“Bermain dengan masker benar-benar mengerikan. Sulit sekali. Ini membatasi penglihatan. Keringat juga tersumbat. Saya harus melepasnya agar keringat bisa keluar,” kata Mbappe jelang laga Prancis vs Belgia.

Kendati demikian, ia mengaku tidak punya pilihan lain. Masker harus terus melindungi wajahnya saat ia berlaga, setidaknya, di sepanjang perhelatan Euro 2024 ini.

Baca juga : Prancis vs Polandia: Penglihatan Mbappe Terganggu Setelah Alami Patah Hidung

“Jika bisa melepasnya, saya pasti akan melakukannya. Namun, sekarang saya tidak punya pilihan. Begitulah turnamen saya nanti. Saya hanya bisa bermain seperti itu. Sungguh menjengkelkan, tapi saya juga mengucapkan terima kasih kepada topeng ini,” tuturnya.

Mbappe harus mengenakan topeng untuk melindungi hidungnya yang patah saat bersua Austria pada pertandingan pertama fase grup. Karena insiden itu, Mbappe bahkan harus absen pada laga kontra Belanda.

Sepanjang Piala Eropa 2024, Prancis tampil kurang impresif. Itu terlihat dari tiga laga sebelumnya. Di seluruh babak fase grup, Prancis hanya mampu menang satu kali dan mengantongi dua hasil imbang. Anak-anak asuh Didier Deschamps juga baru mencetak dua gol.

Satu gol adalah hasil bunuh diri pemain Austria dan satu gol lagi dari titik penalti yang dieksekusi Mbappe. (BBC/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat