visitaaponce.com

Suporter Inggris Kena Prank, Tinggalkan Stadion Sebelum Gol Bellingham dan Kane

Suporter Inggris Kena Prank, Tinggalkan Stadion Sebelum Gol Bellingham dan Kane 
Gol salto Jude Bellingham di babak 16 besar Inggris vs Slovakia, Senin (1/7) dini hari WIB(x @england)

SEJUMLAH pendukung timnas Inggris kena prank sebelum dua gol dramatis tercipta ketika menghadapi Slovakia di babak 16 besar Piala Eropa 2024, Senin (1/7) dini hari WIB. 

Sejumlah suporter marah dan keluar dari AufSchalke Arena sebelum The Three Lions bangkit, bahkan ada yang melontarkan kata-kata kasar terhadap pelatih Gareth Southgate.

Para penggemar menghabiskan sebagian besar pertandingan dengan mencemooh taktik aneh Southgate, bahkan beberapa memutuskan untuk keluar stadion sebelum 90 menit.
"Southgate pergi sekarang, pergi berlibur," kata salah satu penggemar di luar stadion. 

Baca juga : Inggris vs Slovakia: Southgate Puji Gol Dramatis Harry Kane dan Bellingham 

Inggris yang tertinggal 0-1 lewat gol Ivan Schranz di babak pertama mampu berbalik unggul lewat gol cepat di penghujung laga.  Bellingham menyamakan kedudukan melalui tendangan salto menakjubkan di menit 90+5'. 

Inggris kemudian berbalik unggul saat extra time baru berjalan satu menit lewat gol Harry Kane sekaligus membawa Three Lions ke babak perempat final Piala Eropa 2024. 

Sejumlah penggemar yang sudah berada di luar stadion kaget ketika ada gemuruh dari dalam stadion. Beberapa dari mereka melihat ponsel untuk mengecek skor pertandingan. Setelah mengetahui Kane menciptakan gol kemenangan mereka teriak, berpesta di luar stadion. 

Kendati demikian, para penggemar berharap untuk melihat beberapa perubahan nyata pada susunan pemain inti di laga selanjutnya malawan Swiss yang memulangkan Italia dengan skor 2-0. Laga antara Swiss vs Inggris dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (06/7) pukul 23.00 WIB.

Penampilan Three Lions di laga itu dianggap mengecewakan. Mereka gagal melepaskan satu tembakan tepat sasaran sebelum gol penyeimbang Bellingham. (Mirror/P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat