visitaaponce.com

Justin Timberlake Ditangkap atas Tuduhan Mengemudi dalam Pengaruh Alkohol

Justin Timberlake Ditangkap atas Tuduhan Mengemudi dalam Pengaruh Alkohol 
Justin Timberlake, ditangkap setelah diduga melanggar aturan lalu lintas dan menunjukkan tanda-tanda mabuk. (Instagram)

JUSTIN Timberlake, 43, ditangkap di Sag Harbor, New York, Selasa (18/6) dini hari karena mengemudi dalam pengaruh alkohol. Penangkapan itu dilakukan setelah ia mampir ke  American Hotel, kata sebuah sumber kepada PEOPLE.

"Saya minum satu martini dan mengikuti teman-teman saya pulang," kata penyanyi itu kepada pihak berwenang, menurut laporan penangkapannya yang diperoleh oleh PEOPLE.

Laporan itu menyatakan saat patroli rutin, seorang petugas melihat BMW 2025 Timberlake melanggar tanda berhenti dan "gagal tetap di sisi kanan jalan." Petugas tersebut menghentikan kendaraan Timberlake, dan mencatat mata Timberlake "berdarah dan berkaca-kaca, ada bau minuman beralkohol yang kuat dari napasnya, dia tidak dapat membagi perhatian, bicaranya melambat, dia tidak stabil, dan dia gagal dalam semua tes kesadaran lapangan yang distandarkan."

Baca juga : Sopir Mabuk Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Tanjung Priok

Karena itu, pemenang Grammy tersebut ditangkap pukul 12:37 pagi dan dibawa ke Kantor Polisi Sag Harbor untuk diproses. 

Saat di sana, laporan pengaruh alkohol dibacakan kepada Timberlake, dan dia menjawab, "Tidak, saya tidak akan melakukan tes kimia," menurut laporan tersebut. Pihak berwenang diduga membacakan laporan itu kepadanya untuk kedua dan ketiga kalinya, dan dia menjawab, "Saya menolak" kedua kalinya.

Bintang *NSYNC itu didakwa dengan satu tuduhan mengemudi dalam pengaruh alkohol dan dua pelanggaran, satu karena melanggar tanda berhenti dan satu lagi karena gagal tetap di jalur.

Baca juga : Miras Masih Jadi Biang Kerok Kecelakaan Lalu lintas di Sikka

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan dia ditahan semalam untuk pemeriksaan pagi hari, dan dibebaskan dengan jaminan dirinya sendiri setelah pemeriksaan pada Selasa di Pengadilan Keadilan Sag Harbor Village. Dia dijadwalkan kembali ke pengadilan untuk sidang pada 26 Juli.

Sumber kedua mengatakan kepada PEOPLE, selama pemeriksaannya, Timberlake didampingi pengacara Ed Burke Jr. dan dua orang lainnya, dan diborgol "dengan tangan di depan."

"Dia tampak agak kesal," kata sumber itu. 

Baca juga : Jelang Idul Adha 2024, 376 Ribu Kendaraan Meninggalkan Jabotabek

"Jessica [Biel, istrinya] tidak bersamanya."

Penangkapan tersebut terjadi di tengah jeda singkat dalam Tur Dunia Forget Tomorrow Timberlake, yang mendukung album terbarunya, Everything I Thought It Was.

Dia terakhir tampil di Miami pada 15 Juni, dan dijadwalkan tampil berikutnya di Chicago pada 21 dan 22 Juni. (People/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat