visitaaponce.com

Sopir Mabuk Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Tanjung Priok

Sopir Mabuk Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Tanjung Priok
Ilustrasi: Kecelakaan lalu lintas(Dok MI)

KECELAKAAN melibatkan empat kendaraan terjadi di Tol Tanjung Priok arah Pluit, Jakarta Utara. Diduga akibat salah satu pengemudi dalam pengaruh alkohol."Telah terjadi kecelakaan beruntun di Tol Tanjung Priok arah Pluit km 23.400. Melibatkan 4 kendaraan," ujar Kasat PJR Ditlantas PMJ Kompol Sutikno, dalam keterangannya, Minggu (11/6).

Kecelakaan tersebut, lanjut Sutikno, terjadi pada Minggu (11/6) sekitar pukul 00.30 WIB. Kecelakaan itu bermula saat kendaraan pick up yang mengangkut gas elpiji ditabrak oleh mobil lain."Kendaaran muatan gas elpiji tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan kedua dalam kondisi mabuk sehingga muatan elpiji tumpah berserakan," tambahnya.

"Selanjutnya datang kendaraan ketiga dan kendaraan keempat yang mengenai elpiji tersebut. Namun, untuk kendaraan keempat tetap lanjut perjalanan mengingat tidak ada kerusakan," katanya.

Baca juga: Pemprov DKI Cabut Aturan Wajib Masker di Angkutan Umum

Menurut Sutikno, akibat peristiwa tersebut pengemudi mobil yang menabrak pick up dalam kondisi mabuk langsung dilarikan ke rumah sakit. "Satu orang di bawa ke RS Mitra Kemayoran," tandasnya. (J-2)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat