visitaaponce.com

Mugshot Justin Timberlake Dirilis Kepolisian Setelah Ditangkap karena DWI

Mugshot Justin Timberlake Dirilis Kepolisian Setelah Ditangkap karena DWI 
Justin Timberlake ditangkap oleh Departemen Polisi Sag Harbor di Long Island pada 18 Juni karena diduga mengemudi dalam kondisi mabuk. (Kepolisian Sag Harbor)

DEPARTEMEN Kepolisian Sag Harbor merilis mugshot Justin Timberlake, setelah menahan penyanyi tersebut di Long Island, New York, Selasa (18/6) dini hari. Penyanyi berusia 43 tahun itu ditangkap setelah polisi menentukan dia mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mabuk.

Pernyataan kepolisian itu menambahkan Timberlake "diamati mengemudikan BMW 2025 ke selatan di Jalan Madison, gagal berhenti di tanda stop yang ditunjuk dengan baik dan gagal mempertahankan jalurnya."

Setelah mengamati kondisi diduga mabuk sang pembuat hit, polisi menangkap, memproses, dan menahan Timberlake semalaman untuk persidangan di Pengadilan Keadilan Desa Sag Harbor. Dia diadili pada Selasa, 18 Juni pukul 9:30 pagi dan dilepaskan dengan jaminan sendiri, pernyataan tersebut memastikan.

Baca juga : Justin Timberlake Ditangkap atas Tuduhan Mengemudi dalam Pengaruh Alkohol 

PEOPLE mengonfirmasi Timberlake akan diadili atas satu tuduhan DWI dan dua pelanggaran — satu untuk melanggar tanda stop dan satu untuk tidak menjaga lajur. Dia dijadwalkan kembali ke pengadilan pada tanggal 26 Juli.

Setelah penangkapannya, sumber memberitahu PEOPLE, Timberlake ditangkap atas tuduhan DWI setelah menghabiskan waktu di American Hotel di Sag Harbor. Dia dihentikan setelah meninggalkan tempat tersebut untuk menuju rumah temannya.

"Tidak ada yang terluka," kata sumber tersebut.

Baca juga : Penangkapan Pengedar Narkoba di Pulau Adonara Berlangsung Dramatis

Seorang sumber yang akrab dengan situasinya memberitahu PEOPLE selama penampilannya di pengadilan, penyanyi "Selfish" itu didampingi pengacara Ed Burke Jr. dan dua individu lainnya, ditangkap "dengan tangan di depannya" dan mengenakan "kemeja bowling hitam, celana jeans terang, dan sepatu Air Force 1 putih dan biru muda." Cangkulnya dilepas setelah sidang.

"Ia tampak agak kesal," kata sumber tersebut. "Jessica [Biel, istrinya] tidak bersamanya."

PEOPLE telah menghubungi perwakilan Timberlake untuk memberikan komentar namun belum menerima tanggapan langsung. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat