visitaaponce.com

Polisi Tangkap Seorang Terduga Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Korban di Garut

Polisi Tangkap Seorang Terduga Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Korban di Garut
Polres Garut berhasil menangkap seorang pria berinisial E, 22 tahun, yang diduga melakukan tindakan mutilasi di Garut, Jawa Barat. (Freepik)

SATUAN Reserse Kriminal Polres Garut berhasil menangkap seorang pelaku berinisial E, 22, yang diduga melakukan mutilasi di Jalan Raya Cibalong, Kampung Babakan Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan menangkap E yang diduga melakukan mutilasi di pinggir jalan Cibalong tepatnya di Kampung Babakan Limus. Pelaku belum bisa dimintai keterangan, tapi setelah ada laporan dari warga langsung diamankan anggota Polsek.

"Kami tengah pengumpulan potongan tubuh manusia yang tercecer di Jalan Raya Cibalong Garut, sudah selesai oleh Inafis Polres Garut. Identitas korban masih misterius walaupun bagian wajah masih cukup jelas, dan warga sekitar tidak mengenalinya," katanya, Senin (1/7).

Baca juga : Pria yang Sempat Dinyatakan Hilang Jadi Tersangka Mutilasi Wanita di Bekasi

Sebelumnya sebuah video viral beredar melalui aplikasi pesan Whatsapp tentang pria yang menarik tambang ke korban dan memulilasinya. 

Salah seorang saksi mata, Gagan, 25, warga Kampung Babakan Limus mengatakan,  melihat pelaku sedang memotong tubuh pada bagian kaki menggunakan senjata tajam. Pelaku sempat mengacungkan sajam berupa golok. Gagan mengaku meninggalkan lokasi kejadian karena merasa takut. 

"Awalnya, kami akan pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motor membonceng Epi, 40, dan tepatnya di lokasi kejadian itu melihat pelaku di pinggir jalan tengah memotong bagian kaki sekitar pukul 12.30 WIB. Namun, atas kejadian itu langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Sektor Cibalong," katanya.

"Pelaku menarik-narik sebuah tambang yang terlilit di bagian kepala sebelum ditangkap dan sempat tersenyum. Namun, beberapa warga yang melihat sempat melontarkan kata-kata "Maneh nanaonan, kawas kanibal wae, gusti sing dijauhkeun, kamu apa-apaan seperti kanibal saja, gusti mudah-mudah dijauhkan, Innalilahi wainnailaihi rojiun," papar Gagan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat