visitaaponce.com

De Braga by Artotel Hadirkan Jelajah Kuliner Jawa Tengah dan Jawa Timur

 De Braga by Artotel Hadirkan Jelajah Kuliner Jawa Tengah dan Jawa Timur
Menu sajian de Braga by Artotel khas Jawa Timur dan Jawa Tengah(DOK/DE BRAGA BY ARTOTEL)

PADA Mei 2024 ini, Artotel Group kembali menghadirkan rangkaian menu pilihan yang mengangkat tema kuliner Indonesia. Sesuai dengan program Artotel Group “Jelajah Nusantara”, de Braga by Artotel memiliki tujuan untuk meningkatkan kecintaan kembali kepada kuliner eksotik Indonesia.

Pada Mei ini, Artotel Wanderlust mengusung konsep “Semesta Daharan” yang mengangkat kembali kuliner Jawa Tengah dan Jawa Timur sebagai bagian kegiatan Jelajah Nusantara.

Artotel Wanderlust akan memberikan penawaran khusus untuk seluruh hotelnya di Indonesia untuk memperkenalkan maupun sekedar bernostalgia kepada masakan Jawa Tengah dan Jawa Timur  yang memiliki cita rasa yang unik, yang dapat dinikmati oleh para tamu di semua hotel.

Baca juga : The Trans Luxury Hotel Sajikan Daging Asap dan Panggang Karya Chef Fracesco Bettoli dari Italia

Sajian khas ini tersedia di B 10 City Terrace Café yang terletak di lantai dasar de Braga by ARTOTEL.

Beberapa pilihan menunya, di antaranya : udang bakar dilengkapi dengan nasi dan sayuran dengan harga Rp125.000; tumisan sari laut, tumisan makanan laut seperti kerang bambu, kerang simping, cumi-cumi dan udang segar dengan harga Rp110.000 dan rawon iga hidangan khas Jawa Timur yang dikombinasikan dengan iga bakar yang lembut yang dibanderol Rp135.000.

Selain itu, masih ada salmon bumbu rujak, hidangan salmon yang dikombinasikan dengan sambal rujak yang segar dengan harga Rp125.000; wedang teh sasgithel, teh dengan jargon manis legit kentel dengan harga Rp35.000, serta adon-adon coro, minuman unik khas Jepara dengan harga Rp35.000.

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Luxton Bandung Hadirkan Tradisi Berpadu Hiburan Eksklusif

Menu-menu ini diharapkan tidak hanya dicintai oleh seluruh tamu dan masyarakat pada umumnya, tapi juga sebagai usaha pelestarian terhadap budaya Indonesia agar terus hadir dalam kehidupan sehari-hari. Menu ini dapat dipesan secara langsung untuk dinikmati di tempat maupun sebagai oleh-oleh di rumah.

Reza Farhan, General Manager de Braga by ARTOTEL menjelaskan makanan dan minuman dengan cita rasa asli Indonesia itu bukan hanya nikmat untuk disantap namun bisa menjadi wadah bercerita mengenai sejarah budaya Indonesia.

"Menu ini bisa juga mengobati kerinduan para pendatang khususnya yang berasal dari Jawa Tengah maupun Jawa Timur," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat