visitaaponce.com

Nabati Group Luncurkan Richeese Chicken Nugget

Nabati Group Luncurkan Richeese Chicken Nugget
Kamidia Radisti dan Devina Hermawan, food influencer pada peluncuran Richeese Factory Chicken Nugget(DOK/NABATI GROUP)

NABATI Group meluncurkan produk daging olahan pertamanya, Richeese Factory Chicken Nugget. Makanan ini merupakan produk olahan unit bisnis Nabati Group, yakni PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese
Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia.

Melalui produk ini, Nabati Group, produsen makanan yang bermarkas di Jawa Barat, itu, ingin membawa sensasi menyantap makanan berkualitas restoran ke rumah-rumah di Indonesia, sehingga dapat dinikmati kapan saja.

Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa, yakni Crunchy Bubble, Classic Recipes, dan Flying Chicken—varian nugget ayam dengan tempura coating pertama di Indonesia. Produk ini terinspirasi dari menu di Richeese Factory.

Baca juga : Diet Nabati Diklaim Bisa Kurangi Risiko Sleep Apnea

Seluruh pilihan rasa dapat diperoleh dengan harga yang lebih kompetitif, mulai dari Rp20 ribu untuk Selection Series (250 gram) hingga Rp40 ribu untuk Gold Series (500 gram).

“Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory,” kata Furi Cahya Purnama, Vice
President of Frozen Food.

Untuk itu, pihaknya mewujudkan keinginan pelanggan untuk menikmati cita rasa makanan berkualitas restoran di rumah dengan produk Richeese Factory Chicken Nugget. "Kami membawa kualitas restoran ke rumah Anda," tambah Furi.

Baca juga : Petani Muda Subang Olah Buah Nanas Jadi Kerupuk dan Sale

Selain harga yang lebih kompetitif, dia menambahkan, Richeese Factory Chicken Nugget hadir dengan tekstur daging yang lebih lembut dan juicy, berbalut tepung krispi yang crunchy. Olahan ini membuat setiap gigitan terasa nikmat, sehingga tidak bisa berhenti mengunyah.

“Cita rasa sekelas restoran yang kaya kini hadir di rumah 24 jam dalam 7 hari. Pelanggan pun bisa memperolehnya dengan mudah. Richeese
Factory Chicken Nugget akan tersedia secara bertahap di seluruh gerai Richeese Factory dan toko-toko makanan olahan di Tanah Air,” lanjut Furi.

Di tahap awal peluncurannya, Richeese Factory Chicken Nugget didistribusikan ke wilayah Pulau Jawa, meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur mulai pertengahan Maret.
Selanjutnya, ketersediaan produk akan merata secara berkala ke seluruh Indonesia melalui gerai Richeese Factory, toserba, pasar swalayan, dan minimart terdekat, hingga toko makanan olahan eceran (frozen shop).

Baca juga : Penuhi Pola Hidup Sehat, Vege Vibes Hadirkan Produk Vegan Serasa Daging

“Selain area ketersediaan, kami juga akan menambahkan varian rasa secara bertahap ke Richeese Factory Chicken Nugget. Tentu saja, kami telah menyesuaikan varian rasa tersebut dengan selera pelanggan. Langkah ini selaras dengan semangat inovasi di Nabati Group,” jelas Furi.

Pada momen peluncurannya, Richeese Factory juga menggelar aktivitas demo masak bersama sejumlah food influencer lokal, seperti Kamidia Radisti dan Devina Hermawan.

Menurut Furi, keduanya mewakili sosok ibu yang selalu ingin memberikan makanan lezat berkualitas restoran untuk si kecil di rumah yang
menginginkan olahan makanan berkualitas restoran untuk keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat