visitaaponce.com

Fresh Fun, Liburan Sekolah di Bandung bersama GH Universal Hotel

Fresh & Fun, Liburan Sekolah di Bandung bersama GH Universal Hotel
Liburan meriah dan berkesan bersama GH Universal Bandung(DOK/GH UNIVERSAL)

LIBURAN sekolah telah tiba. Banyak keluarga yang memamfaatkan liburan sekolah untuk berlibur bersama di berbagai kota wisata, salah satunya adalah kota Bandung.

Kota Bandung masih merupakan salah satu kota favorit untuk liburan sekolah. Banyak tempat wisata Baru dan popular di Kota Bandung.

Jika ingin pergi kebandung untuk liburan pasti mencari akomodasi penginapan yang strategis yang berada di area wisata. Salah satunya adalah S.H. Universal Hotel Bandung, yang berlokasi di Jl Setiabudhi 376 Bandung.

Baca juga : Harris Pop! Festival Citylink Gelar Aktivitas Seru Stay Fit Active In Bandung

GH Universal Hotel merupakan hotel bintang 5 yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda.

Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat. Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung. Banyak alasan untuk harus menghabisakan liburan sekolah di Hotel GH Universal Hotel Bandung.

Baca juga : Liburan di The Luxton Bandung, Benefit di Mana-Mana

Pada periode liburan sekolah 2024, GH Universal Hotel menyuguhan kegiatan khusus untuk anak-anak yaitu Fresh & Fun School Holiday, pada 23 Juni – 7 Juli 2024.

Diantaranya Stretching ,Cooking Class, Free Popcorn & Cotton Candy, Kids Movies,  Mini Soccer, Hot wheels Track + cars,  Mini Sliding,  Origami , Coloring & Drawing, Sand Drawing Chess | Pop it Push Bubble Games, Mini Bowling , Lego Table + Lego, Tour Education Hydroponic , Tour to Pet In.

Untuk melakukan reservasi bisa langsung melalui www.ghuniversal.com.

Baca juga : Liburan Sekolah di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Dapatkan harga terbaik. Khusus untuk periode liburan sekolah juga diberikan spesial diskon sampai dengan 20% di beberapa tempat wisata terdekat di antaranya The Great Asia Afrika, Farmhouse, Floating Market, The Lodge, Lembah dewata, Jendela ALam, dan Wahoo

Untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com.

Ikuti Like fanpage FB kita di GH Universal Hotel dan Belle Vue, follow Twitter @ghuniversalhtl, official account Intagram @ghuniversalhotel , @ghuniversal.delivery, @ghuniversal.wedding dan juga @bellevue24hours dan account tiktok @ghuniversalhotel.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat