visitaaponce.com

Grand Dafam Braga, Hotel Nyaman di Kawasan Braga

Grand Dafam Braga, Hotel Nyaman di Kawasan Braga
Situasi Jalan Braga di akhir pekan dan suasana kamar yang menyegarkan di Grand Dafam Braga Bandung.(DOK/ Grand Dafam Braga Bandung)

JIKA Anda berkunjung ke Kota Bandung, belum sah jika belum berkunjung ke Jalan Braga. Braga Dalam Bahasa Sunda dikenal dengan nama ngabaraga yang artinya bergaya, sebab pada masa itu di Kota Bandung, Jalan Braga menjadi salah satu tempat perbelanjaan paling bergengsi.

Pada masa sekarang Jalan Braga merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Ketika malam hari gemerlap lampu di sepanjang jalan yang dihiasi oleh arsitektur bangunan peninggalan zaman penjajahan Belanda, yang masih berdiri kokoh dan terawat, akan memberikan sensasi cerita pada zaman dulu kala.

Tapi bukan berarti siang hari tidak bagus. Justru dengan berjalan kaki menyusuri area Jalan Braga, ditemani cuaca kota Bandung yang terkenal sejuk banyak sekali tempat kuliner, oleh-oleh bandung, suvenir dan aksesoris khas Bandung dapat Anda temukan.
 
Ada yang baru di Jalan Braga? Ya, mulai awal Mei 2024 di setiap hari sabtu dan minggu , kawasan jalan Braga akan bebas dengan kendaraan atau Braga Beken. Para warga lokal dan wisatawan akan sangat leluasa dan nyaman berjalan-jalan di kawasan Jalan braga.

Baca juga : Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Rangkaian Promo Spesial pada Mei

Tidak hanya itu, berbagai program kesenian akan ditampilkan di sepanjang Jalan Braga. Anda pun akan leluasa berswa foto dengan latar heritage Jalan Braga.

Untuk Anda yang dari luar kota tidak akan susah mencari penginapan di jalan Braga. Salah satunya yaitu Grand Dafam Braga Bandung, hotel bintang empat dan sudah tersertifikasi CHSE.

Hotel ini memiliki total 112 pilihan akomodasi mulai dari type Deluxe sampai dengan tipe Condotel. Lokasi hote berada di komplek perbelanjaan Braga City Walk.

Baca juga : Fotografer Ilegal, PKL, dan Pengamen Dilarang Masuk ke Jalan Braga saat Weekend

Karena lokasinya yang tepat berada di Jalan Braga, Anda bisa menikmati wisata Jalan Braga dari hotel hanya dengan berjalan kaki. Anda bisa menikmati udara segar Kota Bandung.

Director Of Sales Marketing Grand Dafam Braga, Winni Wahyuni mengatakan pengunjung tidak perlu kuatir. Walaupun Jalan Braga ditutup setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu), akses menuju hotel tidak terdampak dengan penutupan kawasan Braga karena Grand Dafam Braga Bandung memiliki dua akses pintu masuk.

Akses yang pertama yaitu di jalan utama Braga melalui Jalan Asia Afrika dan akses yang kedua yang merupakan jalan alternatif yaitu melalui Jalan Suniaraja.

Untuk rute atau peta lebih jelas, silahkan mengunjungi IG official @granddafam.braga.

Yuk berwisata di Jalan Braga dan menginap di Hotel Grand Dafam Braga Bandung.  

Grand Dafam Braga Bandung Luxurious Experience Meet Style.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat