visitaaponce.com

Nikmati Kenyamanan Menginap di Sutan Raja Hotel and Convention Centre

Nikmati Kenyamanan Menginap di Sutan Raja Hotel and Convention Centre
Salah satu kamar di Sutan Raja Hotel Soreang yang menyediakan fasilitas nyaman untuk tamu.(DOK/SUTAN RAJA HOTEL SOREANG)

MENGAWALI bulan Juni, Sutan Raja Hotel Soreang mengeluarkan promo terbarunya. Untuk kali ini, penawaran spesial dari Sutan Raja Soreang bagi Anda yang senang staycation, yakni promo kamar What’s on June.

Promo kamar di bulan Juni ini menawarkan kamar dengan tipe Deluxe yang sangat nyaman. Promo ini juga sudah termasuk dengan berbagai benefit dan keunggulan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp520.000,-nett untuk room only dan Rp600.000,-nett untuk room dan breakfast, tamu juga bisa mengakses dengan bebas ke semua fasilitas yang ada di hotel. Mereka juga mendapatkan diskon 10% untuk produk makanan dan minuman, diskon  10% untuk laundry dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Baca juga : Nikmati Pengalaman Berbuka Puasa di Seluruh Jaringan Sapa Raja Hotels Area Jawa Barat

"Bagi Anda yang sedang mencari pelarian sempurna dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, Sutan Raja Soreang siap menjadi tempat kemewahan berpadu dengan kegembiraan. Setiap momen dirancang untuk memberikan Anda pengalaman tak terlupakan," papar Mutiara Syifa Dwiarti, Marketing & Communication Sutan Raja Soreang-Bandung.

Terletak di jantung Kabupaten Bandung tepatnya di Soreang, Sutan Raja Hotel & Convention Centre  mengundang Anda untuk menikmati pengalaman menginap dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Baik Anda merencanakan liburan romantis, liburan keluarga, atau perjalanan bisnis. Akomodasi ini adalah pilihan yang tepat untuk siapapun dalam memenuhi kebutuhan.

Pemandangan kabupaten Bandung pun bisa Anda nikmati di sini. Anda juga dapat menggunakan fasilitas kolam renang, tennis court, jogging track serta gym yang ada di hotel ini sambil menikmati udara sejuk serta keindahan kota Bandung pada pagi hingga sore hari.

Baca juga : Lucky Perdana Siap Dampingi Kang DS Pada Pilkada Bandung 2024

Pemandangan yang menarik ini tentunya tidak hanya dapat di area luar hotel saja. Dari jendela kamar pun pemandangan seperti gunung, bukit-bukit, pemandangan kota dan yang lainnya tentu sudah bisa Anda nikmati di Sutan Raja Soreang.

Layanan ramah


Dengan pelayanan dari para staff yang luar biasa ramah dan fasilitas yang begitu lengkap, bukan menjadi alasan untuk Anda jika tidak berkunjung ke hotel ini.

Baca juga : Pengganti Kaldu Ayam Lebih Ekonomis untuk Usaha Kuliner

Selain kamar yang nyaman, fasilitas yang lengkap serta pelayanannya yang bagus, Sutan Raja Soreang juga menyediakan makanan dan minuman dengan rasa yang tentunya tida akan mengecewakan.

"Bagi tamu hotel maupun pengunjung restoran, Anda bisa merasakan kelezatan dari masakan yang diolah oleh chef handal yang tentunya sudah sangat berpengalaman dan mengerti akan kualitas makanan dan minuman," tambah Mutiara.

Untuk menikmati penawaran promo What’s on June ini, Anda hanya perlu mengunjungi website www.saparajahotels.com dan masukan kode WOJ20 untuk mendapatkan discount hingga 20%.

Anda juga bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui nomor reservasi di 0811-1112-3230.

Promo ini terbatas dan hanya menyediakan 10 kamar per harinya. Segera booking sekarang juga. Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan yang selalu disediakan di Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang-Bandung.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat