visitaaponce.com

Lucky Perdana Siap Dampingi Kang DS Pada Pilkada Bandung 2024

Lucky Perdana Siap Dampingi Kang DS Pada Pilkada Bandung 2024
Petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna dan artis Lucky Perdana(DOK/PEMKAB BANDUNG)

SATU lagi artis yang berniat maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Dia ialah Lucky Perdana, aktor yang juga seorang modal.

Lucky melirik posisi bakal calon wakil bupati. Dia berniat mendampingi Dadang Supriatna, petahanan bupati, yang sudah mendapat dukungan untuk maju dari 4 partai.

Untuk mewujudkan niatnya, Lucky menemui Dadang, yang juga Ketua PKB Kabupaten Bandung, di rumah dinasnya, Minggu (2/6) malam.

Baca juga : KPU Kabupaten Bandung Luncurkan Tahapan Pilkada 2024

Pertemuan Lucky Perdana dan Dadang Supriatna lebih mengarah pada kesiapan menghadapi Pilkada Bandung. Kehadiran Lucky ini menambah deretan panjang bakal calon Wakil Bupati Bandung yang akan mendampingi Dadang Supriatna.

"Betul, ada pertemuan saya dengan Lucky Perdana. Sempat ngobrol-ngobrol dan  menanyakan tentang persiapan Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Saya sampaikan, saya insya Allah jadi calon Bupati Bandung kembali," katanya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, bersama Lucky berharap proses Pilkada di Kabupaten Bandung 2024 bisa berjalan lancar.

Baca juga : Bupati Bandung Dukung Pilkada Lancar dan Damai, Hasilkan Pemimpin Berkualitas

"Semua punya peluang. Tentunya saya sangat apresiasi sahabat-sahabat semua. Mudah-mudahan nanti kita putuskan secara bersama-sama dengan partai koalisi yang akan mengusung saya pada pilkada yang akan datang," ujarnya.

Kang DS mengatakan sudah ada sekitar 20 orang yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi dirinya pada Pilkada Bandung 2024 mendatang.

Dadang Supriatna sendiri kembali diusung PKB, selain berkoalisi dengan NasDem, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk maju kembali di Pilkada Jilid Dua dengan tagline "Bandung Bedas Lanjutkan"

Baca juga : 12 Artis Melamar Dampingi Petahana Bupati Bandung pada Pilkada 2024

"Sudah ada 12 artis dan yang lainnya sekitar 8 orang yang mendaftar bakal calon Wakil Bupati Bandung," tandasnya.

Kang DS mengatakan sampai saat ini belum ada nama-nama yang mengerucut dari 20 nama yang mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung mendampingi dirinya.

"Saya serahkan pada keputusan koalisi, yang berdasarkan kesepahaman yang telah kita sama-sama sepakati," ucapnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat