visitaaponce.com

Lenovo Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 untuk Warga Bandung

Lenovo Hadirkan Inovasi AI PC Generasi Terbaru 2024 untuk Warga Bandung
Hendry Lim, Consumer Product Manager Lenovo Indonesia memaparkan spesifikasi produk Lenovo terbaru(MI/SUMARIYADI)

LENOVO Indonesia memperkenalkan laptop generasi terbaru produksinya pada 2024 untuk masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat. Perusahaan ini membawa solusi baru yang ditenagai oleh artificial intelligence (AI).

"Kami menghadirkan laptop yang mencakup inovasi AI PC baru di seluruh sub-merek Lenovo Yoga, Lenovo Legion dan Lenovo LOQ. Kami hadir sesuai kebutuhan konsumen modern yang terus berkembang saat ini," ungkap Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan, Selasa (25/6).

Visi Lenovo, lanjutnya, ialah menghadirkan AI for All yang menempatkan pengguna individu sebagai fokusnya, dengan menekankan privasi dan keamanan. Ditenagai oleh prosesor Intel® CoreTM Ultra pada model-model tertentu.

Baca juga : Golf-Tech Smartscore Global Resmi Hadir di Indonesia lewat Smartscore x Modern Golf & CC Digital Cup 2024

Laptop Lenovo dilengkapi dengan Copilot pada Windows 11. Laptop Lenovo Yoga, Lenovo Legion, dan Lenovo LOQ generasi terbaru menjanjikan fungsionalitas, kecepatan, dan kreativitas yang lebih tinggi, tanpa mengorbankan keamanan dan keandalan.

Hendry Lim, Consumer Product Manager Lenovo Indonesia menambahkan jajaran Yoga premium terbaru dari Lenovo yang meluncur di pasar Indonesia antara lain  Lenovo Yoga Slim 7i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1. Laptop ini dirancang untuk menangani tugas-tugas  intensif grafis dan beban kerja berat dengan mudah yang memberdayakan kreativitas untuk semua.

"Didesain untuk para kreator, laptop ini dapat meningkatkan proses kreatif  pengguna dengan memanfaatkan kekuatan AI generatif. Lptop ini didukung baterai yang tahan lama untuk kreativitas tanpa henti," tandasnya.

Baca juga : Dua Skema BRIN terkait Pendanaan Riset dan Inovasi

Sementra itu seri gaming Lenovo Legion dan LOQ telah ditingkatkan dengan  solusi termal yang lebih baik untuk para gamer di Indonesia. "Seiring dengan meningkatnya permintaan akan laptop gaming berkinerja tinggi, Lenovo menyadari perlunya mesin yang dapat dengan mudah menangani game AAA sambil menjaga masalah panas berlebih," tutur Hendry.

Untuk Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion 5i yang berbasis Intel, lanjut dia, Lenovo memperkenalkan solusi termal Legion Coldfront: Hyper. Piranti ini dirancang untuk mengatasi tantangan dalam mengelola suhu panas pada laptop gaming.


Layanan purnajual

Baca juga : AI Menghadirkan Tantangan dalam Mempersiapkan SDM Berkualitas


Hendry memastikan jajaran produk Yoga, Legion, dan LOQ terbaru dari Lenovo sudah hadir di Bandung. Ketiga produk melambangkan konsistensi komitmen Lenovo terhadap inovasi yang berkelanjutan.

Sebagai wujud komitmen terhadap kenyamanan dan keamanan pengguna, tambah dia, Lenovo memiliki portofolio layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya. Dengan Lenovo Premium Care, pengguna dapat dengan cepat menerima dukungan dari teknisi ahli untuk berbagai macam keluhan pada perangkat Lenovo selama 24/7 dari berbagai platform.

"Seri Yoga, Legion dan LOQ semuanya dilengkapi layanan Accidental Damage  Protection (ADP) yang dapat menanggung 100% kerusakan tidak disengaja pada laptop secara free. Layanan ini dan dapat diklaim lebih dari 1 kali," tambahnya.

Baca juga : Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat ASEAN

Adapun, garansi yang ditanggung oleh ADP meliputi kejadian tidak terduga sehari-hari seperti tumpahan cairan, benturan, lonjakan listrik,  dan layar retak.

Hendry menegaskan dalam membantu pengguna secara komprehensif, Lenovo memiliki teknisi yang sangat terlatih  dalam memberikan solusi secara real-time pada kontak pertama mereka. Kunjungan di  tempat dapat dijadwalkan jika diperlukan.

"Solusi yang mudah dijangkau untuk masalah  perangkat keras dan perangkat lunak ini memastikan pengalaman dukungan yang ideal," tandasnya.

Saat ini, Lenovo Authorized Store tersebar di Kota Bandung, di antaranya Lenovo Authorized Store by Paradise dan Lenovo Authorized Store by Nathan di Bandung  Electronic Store.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat